Top News

Top 5 News: Satu Kunci Argentina Bantai Belanda, Rafael Leao Bahas Kontraknya Bersama AC Milan

Selasa, 6 Desember 2022 06:53 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Pelebrasi pemain Argentina Lionel Messi merayakan kemenangan dengan rekan setimnya usai menyingkirkan Australia di 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pelebrasi pemain Argentina Lionel Messi merayakan kemenangan dengan rekan setimnya usai menyingkirkan Australia di 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan berita Top 5 News INDOSPORT sepanjang Senin (05/12/22), di mana ada kunci Argentina yang bisa bantai Belanda.

Selain itu, masih terdapat beberapa berita menarik lainnya seperti Rafael Leao yang akhirnya mulai membahas kontraknya bersama dengan AC Milan.

Maka dari itu, ntuk lebih lengkapnya simak penjabaran berikut ini:

1. Daftar Tim Lolos dan Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022

Sebelumnya, sudah ada empat tim yang menggenggam tiket delapan besar Piala Dunia 2022, yaitu Belanda, Argentina, Inggris, dan Prancis.

Duel besar pertama adalah Belanda. Negara dengan filosofi total football ini bakal menghadapi salah satu favorit juara Piala Dunia 2022 yakni Argentina.

Kemudian, pada pertandingan selanjutnya ada Inggris yang akan melawan juara bertahan Prancis setelah melumat Senegal dengan skor, 3-0.

Baca Selengkapnya: Daftar Tim Lolos dan Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022: Dua Duel Besar Segera Tersaji

2. Satu Kunci Argentina Bisa Permalukan Belanda

Lolos ke perempat final Piala Dunia 2022, Timnas Argentina yang dimotori Lionel Messi dan kawan-kawan, punya satu kunci emas untuk permalukan Belanda nanti.

Pada babak 16 besar, Sabtu (03/12/22), Timnas Belanda menjadi tim yang pertama melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 3-1.

Sedangkan, Argentina lolos ke perempat final usai menaklukkan Australia dengan skor 2-1 di Stadion Ahmad bin Ali, Minggu (04/12/22) dini hari WIB.

Lantas, kunci sukses apa yang dimiliki Argentina untuk bisa mempermalukan Belanda pada perempat final Piala Dunia 2022 nanti?

Baca Selengkapnya: Bisa Menang Besar, Timnas Argentina Punya Satu Kunci Permalukan Belanda di 8 Besar Piala Dunia 2022