Bursa Transfer

Buru Tanda Tangan Luis Guilherme dari Palmeiras, AC Milan Dapat Langkah Sulit

Minggu, 22 Januari 2023 17:23 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – AC Milan mendapatkan langkah sulit dalam melaksanakan perburuannya terhadap pemain muda Palmeiras, Luis Guilherme.

AC Milan memasuki jendela transfer musim dingin Januari 2023 sepertinya tak ingin ketinggalan dengan klub-klub top Eropa lainnya.

Baru-baru ini dalam mewujudkan misinya untuk memperkuat lini tengah hingga lini depan AC Milan mengincar pemain muda Palmeiras, Luis Guilherme.

Melansir dari Sempre Milan, Luis Guilherme tertarik untuk mengikuti jejak Endrick Felipe yang berhasil dipinang Real Madrid beberapa waktu yang lalu.

Bak seperti mengamankan sebuah berlian, Real Madrid menggaet Endrick Felipe sebesar 72 juta euro atau setara Rp1,18 triliun saat itu.

Talenta muda asal Brasil tersebut dikabarkan menjadi daya tarik bagi Real Madrid untuk mengisi rencana jangka panjang armada Carlo Ancelotti.

Ingin mengikuti jejak Endrick, Luis Guilherme pun dikabarkan langsung menarik perhatian dari AC Milan yang dikabarkan juga ingin merekrutnya.

“AC Milan adalah salah satu dari dua klub Italia yang tertarik untuk merekrut penyerang Palmeiras Luis Guilherme,” tulis Sempre Milan dalam laporannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luís Guilherme (@l.guilhermelira)

Luis Guilherme sendiri saat ini baru memasuki usia 17 tahun. Demi mewujudkan keinginannya tampil di Eropa, dirinya harus menunggu hingga usia 18 tahun terlebih dahulu sesuai aturan yang berlaku.

Kendati dikabarkan tertarik untuk merekrut Luis Guilherme, langkah AC Milan sepertinya tidak akan mudah karena beberapa hal.