Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Tikung Incaran Lama Man United, Madrid Nekat Daratkan Haaland

Minggu, 12 Maret 2023 07:15 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Piroschka Dari Wow
Frederik Ronnow dari FC Union Berlin beraksi dengan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam REUTERS-Piroschka Dari Wow Copyright: © REUTERS-Piroschka Dari Wow
Frederik Ronnow dari FC Union Berlin beraksi dengan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam REUTERS-Piroschka Dari Wow

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer hingga Minggu (12/03/23) menghadirkan sejumlah berita panas, salah satunya Liverpool yang menikung incaran lama Manchester United.

Liverpool dilaporkan punya rencana cerdik dalam mencari pengganti Joel Matip, yaitu menikung Manchester United dalam transfer Jurrien Timber, pada bursa transfer mendatang.

Sebelumnya, Timber disebut akan bergabung ke Manchester United, tetapi gagal terlaksana usai ada sedikit hasutan dari eks pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal.

Kala itu, pemain 21 tahun ini diminta bertahan di Ajax Amsterdam dan tak buru-buru hengkang ke Liga Inggris untuk membela Manchester United.

Padahal, Timber sebelumnya diproyeksikan akan mengisi sektor bek tengah yang hanya memiliki Raphael Varane sebagai bek yang tampil bagus.

Hanya saja, Timber kemudian batal pindah ke Manchester United dan bertahan bersama Ajax Amsterdam, setidaknya hingga memasuki pertengahan musim 2022-2023.

Liverpool Bidik Nicolo Barella

Selain ingin menikung Manchester United, Liverpool juga tengah membidik bintang dari dua klub raksasa Liga Italia yakni Inter Milan dan AC Milan.

Dilansir dari Caught Offside, Jurgen Klopp disebut telah mengagumi Nicolo Barella sejak lama dan ingin merekrutnya ke Liverpool.

Nicolo Barella juga opsi yang cukup lumayan, mengingat ia adalah pemain dengan kemampuan teknik dan kreativitas yang apik, ditambah work rate yang tinggi.

Penampilan Nicolo Barella juga tidak terlalu buruk di Inter Milan sejak mendarat dari Cagliari pada 2021. Ia telah mencetak 17 gol dan 42 assist dari 168 pertandingan.