Top News

Top 5 News: Manuver Nekat AC Milan, Inter Pecahkan Rekor Fantastis

Kamis, 13 April 2023 06:27 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Ciro De Luca
Berikut deretan berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu(12/04/23) kemarin, mulai dari manuver AC Milan untuk menggaet sayap Villareal. REUTERS-Ciro De Luca Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Berikut deretan berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu(12/04/23) kemarin, mulai dari manuver AC Milan untuk menggaet sayap Villareal. REUTERS-Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu(12/04/23) kemarin, mulai dari manuver AC Milan untuk menggaet sayap Villareal.

Selain itu, masih terdapat beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti masalah yang menghantui Inter Milan, hingga rekor fantastis yang dipecahkan Nerazzurri usai mengalahkan Benfica.

Maka dari itu, untuk lebih lengkapnya simak penjabaran berikut ini:

1. Manuver Nekat AC Milan Incar Sayap Villareal

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan disebut akan mendekati winger Villarreal, Samuel Chukwueze yang baru-baru ini menjadi momok Real Madrid.

Samuel Chukwueze baru-baru ini menjadi sensasi usai membawa Villarreal memenangi laga Liga Spanyol pekan lalu. Dua Golnya membawa Villarreal menang tipis 3-2 atas Real Madrid dan kini pemain tersebut kemudian jadi sensasi.

Baca selengkapnya: Manuver Nekat AC Milan, Incar Sayap Villarreal yang Acak-acak Real Madrid

2. Masalah yang Menghantui Inter Milan

Inter Milan tetap akan dihantui dengan masalah finansial meskipun mampu tembus final Liga Champions namun terseok-seok di kompetisi liga Serie A musim ini.

Menurut surat kabar La Gazzetta dello Sport, Inter mengantongi hampir 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun dari keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions 2022-2023.

Baca selengkapnya: Andai Tembus Final Liga Champions, Inter Milan Tetap Dihantui Masalah Finansial, jika…