Bursa Transfer

Charles De Ketelaere Datang, 3 Pemain Ini Segera Menyusul ke Juventus

Kamis, 22 Juni 2023 14:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Juventus bakal mendatangkan Charles De Ketelaere dari AC Milan dan bahkan bisa terdapat 3 pemain yang akan segera menyusul pada bursa transfer berikutnya.terdapat 3 pemain yang akan segera menyusul di bursa transfer berikutnya. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Juventus bakal mendatangkan Charles De Ketelaere dari AC Milan dan bahkan bisa terdapat 3 pemain yang akan segera menyusul pada bursa transfer berikutnya.terdapat 3 pemain yang akan segera menyusul di bursa transfer berikutnya. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bakal mendatangkan Charles De Ketelaere dari AC Milan. Bahkan, terdapat tiga pemain yang akan segera menyusul pada bursa transfer berikutnya.

Juventus bakal memanfaatkan hubungan yang kurang harmonis antara AC Milan dengan Charles De Ketelaere pada jendela bursa transfer musim panas.

Charles De Ketelaere semakin dekat dengan pintu keluar AC Milan, usai Paolo Maldini dipecat. Sehingga, diyakini berusaha sekuat tenaga untuk memboyongnya.

Selain itu, beberapa pemain Juventus seperi Leandro Paredes, Angel Di Maria, dan Adrien Rabiot, bakal angkat kaki dari Allianz Stadium of Turin.

La Vecchia Signora, julukan Juventus, bisa memboyong De Ketelaere dari AC Milan dengan harga sebesar 22 juta euro.

Biaya yang ditaksir mencapai Rp382,4 miliar tersebut adalah nilai pasaran yang saat ini dimiliki oleh gelandang berpaspor Belgia itu.

Terlebih lagi, Charles De Ketelaere diyakini tidak merasa betah untuk bertahan di San Siro, mengingat dia tidak mendapatkan menit bermain yang cukup dengan AC Milan.

Oleh sebab itu, Juventus memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan tanda tangan Charles De Ketelaere pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli.

Hanya saja, kedatangan Charles De Ketelare masih belum cukup untuk menggantikan kepergian dari Angel Di Maria, Leandro Paredes, dan Adrien Rabiot.

Maka tak ayal jika baru-baru ini terdapat tiga pemain yang dilaporkan akan segera menyusul Charles De Ketelaere ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.