Top News

Top 5 News: Maldini Gondol Bintang AC Milan ke PSG, Man United Gaet Kane

Rabu, 26 Juli 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Top 5 news INDOSPORT, Rabu (26/07/23), sajikan Paolo Maldini gondola bintang AC Milan ke Paris Saint-Germain dan Manchester United yang gaet Harry Kane. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Top 5 news INDOSPORT, Rabu (26/07/23), sajikan Paolo Maldini gondola bintang AC Milan ke Paris Saint-Germain dan Manchester United yang gaet Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Rabu (26/07/23), sajikan Paolo Maldini gondola bintang AC Milan ke Paris Saint-Germain dan Manchester United yang gaet Harry Kane.

Maldini ke PSG Bawa Bintang Milan

Paolo Maldini sebelumnya baru saja didepak dari kursi direktur AC Milan setelah sempat cekcok dengan Gerry Cardinale selaku pemilik klub.

Anggaran dana belanja yang terlalu sedikit menjadi alasan mengapa legenda Rossoneri itu akhirnya disingkirkan Cardinale dari San Siro.

Kini Maldini kabarnya tengah didekati oleh Paris Saint-Germain (PSG) walaupun belum jelas posisi apa yang akan ditawarkan Les Parisiens padanya.

Lantas andai Paolo Maldini jadi ke PSG, lantas siapakan para bintang AC Milan yang bakal direkrutnya di bursa transfer musim panas 2023 ini?

Baca selengkapnya: Deretan Bintang AC Milan yang Bisa Diboyong Paolo Maldini ke PSG

Leo/Daniel ‘Berantem’ dengan Fajar/Rian

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dikabarkan langsung ‘gelut’ di lapangan demi Japan Open 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi atlet pertama yang terakhir tiba di Tokyo, Jepang untuk ambil bagian di Japan Open 2023 bertajuk Super 750.

Sang peringkat nomor 1 ranking BWF itu menjadi wakil Indonesia terakhir yang tiba di Jepang mengingat mereka harus menyelesaikan pagelaran final Korea Open 2023 terlebih dahulu pada Minggu (23/07/23).

Walaupun baru saja tiba, FajarAlfian/Muhammad Rian Ardianto langsung menjajal lapangan agar mereka segera beradaptasi di mana mereka ditemani oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Penasaran bagaimana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ‘gelut’ di lapangan Japan Open 2023?

Baca selengkapnya: Baru Tiba, Leo/Daniel dan Fajar/Rian Langsung 'Gelut' di Lapangan untuk Japan Open 2023