Top News

Top 5 News: AC Milan Gaet Lukaku, Sosok Calon Pelatih Baru Liverpool

Sabtu, 12 Agustus 2023 06:38 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Bernadett Szabo
Romelu Lukaku dari Belgia bereaksi REUTERS/Bernadett Szabo Copyright: © REUTERS/Bernadett Szabo
Romelu Lukaku dari Belgia bereaksi REUTERS/Bernadett Szabo

INDOSPORT.COM - Top 5 news INDOSPORT sepanjang Jumat (11/08/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar panas, termasuk AC Milan siap gaet Romelu Lukaku di bursa transfer.

1. AC Milan Siap Gaet Romelu Lukaku

AC Milan masih agresif jelang ditutupnya bursa transfer Liga Italia musim panas 2023. Sejumlah nama dikabarkan masuk dalam daftar belanja Rossoneri termasuk Romelu Lukaku.

Peluang mendapatkan eks Manchester United tersebut lebih besar ketimbang incaran lainnya. Pasalnya, masa depan Lukaku di musim panas ini sedang dalam dilemma bahkan bisa dibilang suram usai tak ada klub yang mau menerimanya.

Di Juventus pun Lukaku mendapat penolakan dari pihak supporter, meski sang pemain telah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Si Nyonya Tua.

Baca Selengkapnya: Transfer Gila AC Milan: Gaet Lukaku dan Obral Bintang ke Tim Rival

2. Sosok Pelatih Baru Liverpool

Liverpool berpotensi ditinggal sang pelatih, Jurgen Klopp lantaran merasa tak puas dengan kinerja pemilik klub yang kurang royal dalam belanja pemain di bursa transfer Liga Inggris musim 2023/24.

Keputusan ini diambil setelah dirinya merasa sangat kecewa dengan pemilik saham Liverpool, Fenway Sports Group, yang tidak memasok dana untuk belanja pemain.

Andai benar bakal ditinggal Jurgen Klopp, ada lima pelatih top nganggur yang mungkin bisa dilirik Liverpool sebagai nahkoda baru The Reds.

Baca Selengkapnya: 5 Pelatih Top Nganggur yang Bisa Tukangi Liverpool Usai Ditinggal Jurgen Klopp