Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Ketikung, AS Roma Gaet Azmoun

Jumat, 25 Agustus 2023 20:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@teunkoopmeiners
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang ketikung dan AS Roma yang gaet Sardar Azmoun. Copyright: © Instagram@teunkoopmeiners
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang ketikung dan AS Roma yang gaet Sardar Azmoun.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang ketikung dan AS Roma yang gaet Sardar Azmoun.

AC Milan

AC Milan dibuat tersungkur setelah dijegal Napoli dalam perburuan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, pada bursa transfer musim panas 2023.

Il Partenopei nekat menawar gelandang berpaspor Belanda itu lebih tinggi sehingga ada kans Koopmeiners berlabuh ke Napoli.

Sang kampiun Liga Italia musim 2022/2023 lalu itu menawar Koopmeiners dengan mahar 45 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp742 miliar.

Nominal itu mungkin sulit disamai oleh AC Milan yang sebelumnya sudah belanja banyak pemain, padahal Rossoneri sebetulnya kepincut memboyong Teun Koopmeiners.

Juventus

Juventus menemui hambatan dari Sassuolo kala makin bernafsu memboyong Domenico Berardi di penghujung bursa transfer musim panas 2023.

AAlfredo Pedulla melaporkan bahwa Bianconeri sudah melayangkan tawaran sekitar 25 juta euro kepada Sassuolo guna memboyong Berardi.

Akan tetapi, tawaran tersebut dinilai kurang menggoda di mata Sassuolo walaupun sang pemain bukanlah pilihan utama di tim saat ini.

Domenico Berardi tidak masuk dalam line-up Sassuolo kala dihajar Atalanta 2-0 di laga perdana Liga Italia musim 2023/2024.

Walaupun CEO Sassuolo sebelumnya sudah menutup pintu keluar bagi Domenico Berardi, sang pemain pasti berharap besar bahwa ia bisa berlabuh ke Juventus.