Top News

Top 5 News: Sheikh Jassim Beli Man United, AC Milan Bongkar Lini Tengah

Sabtu, 7 Oktober 2023 05:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Top 5 news INDOSPORT, Sabtu (07/10/23), sajikan Sheikh Jassim beli Manchester United dan AC Milan bongkar lini tengah mereka. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Top 5 news INDOSPORT, Sabtu (07/10/23), sajikan Sheikh Jassim beli Manchester United dan AC Milan bongkar lini tengah mereka.

INDOSPORT.COM Top 5 news INDOSPORT, Sabtu (07/10/23), sajikan Sheikh Jassim beli Manchester United dan AC Milan bongkar lini tengah mereka.

Man United Dibeli Sheikh Jassim?

Sheikh Jassim berpotensi lebih mudah mengakuisisi Manchester United seusai tumbang dari Galatasaray 2-3 di laga kedua Liga Champions 23/2024.

Kekalahan itu diduga merupakan dampak dari keputusan keluarga Glazer yang menuda penjualan klub sehingga hasil buruk ini diharapkan sang pemilik mau melunak dan menurunkan tuntutan mereka.

Apabila benar demikian, proses akuisisi oleh Sheikh Jassim tinggal menunggu waktu saja setelah taipan asal Qatar itu sudah mengajukan proposal tawaran 5 miliar poundsterling pada Glazer yang mematok 6 miliar poundsterling.

Sheikh Jassim memang tidak mundur meski Sir Jim Ratcliffe cuma ingin membeli saham Setan Merah 25 persen saja sehingga Glazer tetap punya kuasa di Old Trafford.

Baca selengkapnya: Sheikh Jassim Kian Dekat Beli Man United usai Setan Merah Dipermalukan Galatasaray

Bima Sakti Beneran Cuekin Lionel Sinathrya?

Ada cuplikan gol berkelas yang dilesatkan Lionel Nathan Sinathrya bersama PSG Academy, lantas apakah Bima Sakti benar-benar tutup mata?

Pria berusia 16 tahun itu bergabung di akademi asal Prancis, The ICEF Football, pada 2021 lalu yang mana saat ini Lio dan adiknya, Diego, bermain untuk PSG Academy Residental Europa.

Saat pemain diaspora Indonesia di luar negeri mendapatkan panggilan untuk seleksi Timnas Indonesia U-17, putra dari pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia itu malah tak kunjung dilirik Bima Sakti.

Namun, sempat diseleksi, Lionel Sinathrya ternyata tidak masuk dalam kriteria Bima Sakti sehingga ia tersingkir dari seleksi Timnas Indonesia U-17 dan kembali ke Prancis untuk menimba ilmu lagi di PSG Pro Academy Grand Geneva.

Menariknya, walaupun tak lolos seleksi, Lionel Sinathrya ternyata disegani di Eropa, bahkan ia juga mencetak gol fantastis. Lantas, bagaimana cuplikannya?

Baca selengkapnya: Cuplikan Gol Lionel Sinathrya Bareng PSG, Bima Sakti Tutup Pintu Timnas U-17?