Bursa Transfer

AC Milan Ketiban 'Durian Runtuh' dari Atalanta soal Charles De Ketelaere

Jumat, 20 Oktober 2023 09:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kabar baik dari Atalanta terkait gelandang mereka yang bernama Charles De Ketelaere di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kabar baik dari Atalanta terkait gelandang mereka yang bernama Charles De Ketelaere di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kabar baik dari Atalanta terkait gelandang mereka yang bernama Charles De Ketelaere di bursa transfer.

AC Milan sudah meminjamkan pemain mereka, Charles De Ketelaere, ke Atalanta pada 16 Agustus 2023 sebagai pinjaman selama semusim.

Hal ini dikarenakan De Ketelaere tidak menjadi andalan pelatih mereka, Stefano Pioli, dan permainannya pun kurang bersinar di San Siro.

Ternyata, Calciomercato melaporkan bahwa Atalanta atau Gli Orobici puas dengan penampilan dari gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Dari 10 pertandingan yang dijalaninya di Serie A Italia dan Liga Europa musim ini, Charles De Ketelaere berhasil mencetak 2 gol dan menyumbang 2 assist.

Hal tersebut membuat Atalanta memutuskan untuk mempermanenkan De Ketelaere usai kontrak pinjamannya habis pada Juni 2024.

Tidak tanggung-tanggung, Gli Orobici bersedia menggelontor 23 juta euro plus bonus 4 juta euro untuk mengikatnya secara permanen dari AC Milan.

Atalanta yakin bahwa mereka bakal mampu mengeluarkan semua talenta terpendam yang ada di dalam diri sang pemain. Artinya, De Ketelaere akan terus jadi starter.

Total mahar 27 juta euro diyakini bakal sangat menguntungkan AC Milan untuk memboyong salah satu pemain incaran mereka di musim panas 2024.

Meski demikian, AC Milan atau Rossoneri kabarnya masih akan menuntut harga yang lebih tinggi lagi demi bisa mendapat cuan di musim panas.