Top News

Top 5 News: Pemain yang Wajib Digaet Man United, Peran Ibrahimovic di AC Milan

Senin, 30 Oktober 2023 06:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Molly Darlington
Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Minggu (29/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Minggu (29/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Minggu (29/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

1. 5 Pemain Pembawa Tsunami Trofi yang Wajib Digaet Sir Jim Ratcliffe di Man United

Ada lima pemain pembawa tsunami trofi yang harus digaet klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer usai kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

Kiranya tingggal menunggu waktu saja Sir Jim Ratcliffe akhirnya menjadi bagian pemilik Manchester United setelah proses pembelian 25 persen saham klub usai dilakukan.

Mungkin banyak fans Setan Merah yang kurang senang karena keluarga Glazer masih berkuasa, tetapi tetap patut ditunggu bagaimana sepak terjang Sir Jim Ratcliffe nanti yang disebut akan mengurus operasional klub.

Baca selengkapnya: 5 Pemain Pembawa Tsunami Trofi yang Wajib Digaet Sir Jim Ratcliffe di Man United

2. Media Italia Bongkar Potensi Peran Zlatan Ibrahimovic di AC Milan, Mirip Sir Alex Ferguson?

Media Italia membeberkan kemungkinan posisi yang akan diterima Zlatan Ibrahimovic kalau comeback ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Ada potensi perannya mirip dengan Sir Alex Ferguson.

Zlatan Ibrahimovic makin dekat untuk kembali ke AC Milan sebagai bagian dari jajaran petinggi rival sekota Inter Milan tersebut.

Meski demikian, selama ini masih menjadi perdebatan tentang apa posisi sebenarnya yang akan ditawarkan oleh pihak manajemen Rossoneri.

Baca selengkapnya: Media Italia Bongkar Potensi Peran Zlatan Ibrahimovic di AC Milan, Mirip Sir Alex Ferguson?

3. Bursa Transfer: Arsenal Selangkah Lagi Boyong Pedro Neto dari Wolves

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, selangkah lagi boyong Pedro Neto dari Wolves untuk jendela bursa transfer musim dingin nanti.

Arsenal berniat menambah kedalaman skuad sekaligus menggerogoti rivalnya di Liga Inggris, Wolves, dengan menggaet Pedro Neto di bursa transfer Januari.

Hal tersebut dikarenakan Arsenal menganggap Pedro Neto sebagai winger yang kualitasnya sangat dibutuhkan.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Arsenal Selangkah Lagi Boyong Pedro Neto dari Wolves