Top News

Top 5 News: AC Milan Kian Mengerikan, Sir Jim Ratcliffe Rombak Skuat Man United

Minggu, 12 November 2023 06:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via REUTERS
Manchester United takluk dari Copenhagen di Liga Champions, Kamis (09/11/23). Foto: Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via REUTERS. Copyright: © Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via REUTERS
Manchester United takluk dari Copenhagen di Liga Champions, Kamis (09/11/23). Foto: Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via REUTERS.

INDOSPORT.COM - Deretan lima berita terpopuler (top 5 news) pada Minggu (12/11/2023), mulai dari kedalaman skuat AC Milan yang mematikan hingga rencana Sir Jim Ratcliffe rombak Manchester United.

Berita terpopuler pertama datang dari Liga Inggris, di mana Manchester United akan alami perubahan cukup signifikan jika resmi diakuisisi oleh Sir Jim Ratcliffe.

The Sun melaporkan Manchester United dalam pengurusan Sir Jim Ratcliffe akan membuang tiga pemain yang minim kontribusi buat Setan Merah.

Tak tanggung-tanggung, para pemain yang dibuang tersebut punya nilai transfer mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp4 triliun saat pertama kali dibeli ke Old Trafford.

Lantas siapa sajakah pemain yang jadi korban kedatangan Sir Jim Ratcliffe tersebut?

PR Besar Liverpool usai Dikalahkan Toulouse
Liverpool menemukan 1 pekerjaan rumah besar yang menjadi alarm bahaya mereka jelang bertandang ke Manchester City.

Ajang Liga Europa 2023/2024 menggelar pertandingan matchday 4 pada pekan ini. Salah satu laga yang menjadi sorotan adalah Toulouse vs Liverpool.

Di luar dugaan, Liverpool yang menang besar 5-1 pada pertemuan pertama takluk pada pertemuan kedua. Skuat besutan Jurgen Klopp takluk dengan skor 2-3 di kandang Toulouse.

Kondisi ini menimbulkan alarm bahaya untuk The Reds. Laman Liverpool Echo bahkan menyebut kondisi ini mengingatkan pada masa-masa kelam pada Januari-Februari tahun ini.