Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Juan Miranda Terkendala, Haram Pulangkan De Ketelaere

Jumat, 24 November 2023 21:31 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Albert Gea
Pemain Real Betis, Juan Miranda berebut bola dengan pemain Barcelona Ferran Torres. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pemain Real Betis, Juan Miranda berebut bola dengan pemain Barcelona Ferran Torres. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Jumat (24/11/23), upaya mendatangkan Juan Miranda terkendala, juga menutup pintu untuk kepulangan Charles de Ketelaere dari Atalanta.

Juan Miranda berpotensi menjadi rekrutan pertama AC Milan pada bursa transfer Januari 2024 mendatang usai klub Liga Italia itu mencapai kesepakatan dengan Real Betis.

Kontrak Juan Miranda di Real Betis berakhir pada Juni 2024 nanti, tetapi AC Milan mencuri start dengan meminangnya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Kesepakatan ini memungkinkan Juan Miranda menjalani tugasnya di San Siro mulai paruh kedua musim 2023-2024, tetapi hal tersebut justru diragukan saat ini.

Melansir dari TMW, manajemen AC Milan masih bimbang apakah Juan Miranda bakal didatangkan pada Januari atau menunggu sampai Juni 2024 mendatang.

Hal ini dikarenakan AC Milan belum mencapai kesepakatan dengan klub asal Juan Miranda di Liga Spanyol soal kompensasi kepindahan sang pemain.

Dipahami, Real Betis sejatinya menyadari bahwa Juan Miranda meninggalkan Beticos Verdiblancos ke AC Milan secara cuma-cuma alias tanpa biaya sepeser pun.

Namun, Real Betis tetap ingin mendapatkan kompensasi dari AC Milan mengingat Juan Miranda akan pergi enam bulan lebih awal sebelum akhir kontraknya.

Sebelumnya, Giorgio Furlani dan Jeffrey Moncada, dilaporkan sudah melayangkan tawaran 3 juta euro (sekitar Rp50,38 miliar) plus bonus kepada Betis untuk meminang bek asal Spanyol itu.

AC Milan tentu saja berharap banyak bahwa Real Betis bersedia menerima tawaran itu mengingat Juan Miranda sudah terlebih dulu setuju gabung Rossoneri.