Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Jawab Isu Icardi dan Alcantara Kembali ke Barcelona

Selasa, 28 November 2023 20:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Pemain Galatasaray, Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti ke gawan Manchester United di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pemain Galatasaray, Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti ke gawan Manchester United di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga Spanyol kali ini membahas mengenai Real Madrid yang kabarnya tidak ingin mendatangkan Mauro Icardi dan Thiago Alcantara berpeluang kembali ke Barcelona.

Klub Liga Spanyol, Real Madrid, dirumorkan bakal mendatangkan Mauro Icardi untuk menambah kedalaman tim terutama lini serang. Pasalnya, mereka kekurangan penyerang. 

Sejauh ini kemungkinan besar Vinicius Junior akan absen hingga Februari, sehingga ada beberapa kabar yang menyebutkan bahwa mereka mungkin akan mendatangkan penyerang lain di jendela transfer Januari.  

Agen Mauro Icardi, yang mengklaim bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kepindahan tersebut. Icardi sendiri sedang dalam performa bagus untuk Galatasaray musim ini, dan sudah mencetak 15 gol.  

Sebagai pemain nomor sembilan yang berpotensi tersedia dan hemat biaya, Elio Letterio Pino telah menyarankan agar mereka berbicara tentang kemungkinan perpindahan.

Namun dikabarkan dari Football Espana, Fabrizio Romano mengklaim bahwa sumber internal di Real Madrid mengatakan mereka tidak melakukan hal seperti itu. Sebaliknya mereka fokus pada kedatangan Endrick Felip di bulan Januari.

Di usianya yang sudah 30 tahun, Icardi sudah mengetahui cara untuk mencetak gol, namun tetap menjadi penyerang di kotak penalti.  

Akan mengejutkan, karena Joselu Mato sudah berada di antara barisan mereka, jika mereka menggunakan profil serupa untuk mendampingi pemain seperti Jude Bellingham, Rodrygo Goes, dan Brahim Diaz.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan mempertimbangkan akan kembali memulangkan Thiago Alcantara dari klub Liga Inggris, Liverpool.

Barcelona telah menjelajahi bursa transfer dalam beberapa pekan terakhir, saat mereka berusaha menemukan solusi atas hilangnya gelandang berusia 19 tahun Gavi selama sisa musim ini, namun melakukannya dengan anggaran terbatas.