Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Bintang Chelsea ke Man United, Gudmundsson Ingin Gabung AC Milan

Jumat, 8 Desember 2023 07:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ed Sykes
Rekap rumor bursa transfer per Kamis (07/12/23), di mana Manchester United berpotensi dapatkan bintang Chelsea dan pemain Genoa ingin gabung AC Milan. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Rekap rumor bursa transfer per Kamis (07/12/23), di mana Manchester United berpotensi dapatkan bintang Chelsea dan pemain Genoa ingin gabung AC Milan.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer per Kamis (07/12/23), di mana Manchester United berpotensi dapatkan bintang Chelsea dan pemain Genoa ingin gabung AC Milan.

1. Manchester United

Manchester United dikabarkan tengah menyaingi Manchester City dalam perebutan pemain berumur 18 tahun, Leny Yoro.

Manchester United saat ini sedang butuh sosok bek tengah baru untuk menggantikan Raphael Varane yang performanya menurun.

Pemilik Yoro, Lille, dikabarkan tidak sudi melepas pemain mereka itu di Januari. Artinya, Duo Manchester harus menunggu sampai musim panas 2024.

2. Chelsea

Noni Madueke dikabarkan frustrasi dan ingin meninggalkan Chelsea, di bursa transfer Januari 2024 lantaran tidak menjadi pemain inti bagi skuad Mauricio Pochettino.

Sehingga, Team Talk melaporkan bahwa Madueke merasa frustrasi dan ingin secepatnya meninggalkan Stamford Bridge pada Janauri 2024.

Kalau rumor tentang dirinya itu benar, maka ada kemungkinan Manchester United menjadi salah satu pihak yang berpeluang mendapatkannya.

3. Liverpool

Liverpool dikabarkan sudah mengambil langkah pertama mereka untuk mendekati pemain Benfica, Kyanno Lorenzo, di bursa transfer.

Lebih lanjut, manajemen The Reds dikabarkan sudah menghubungi pihak Benfica untuk bisa mengamankan transfer Kyanno Lorenzo di Januari.

Meski demikian, mereka belum tentu bisa mendatangkannya ke Anfield dengan mudah. Sebab, Borussia Dortmund dan Atalanta juga sedang berminat.