x

Efek Menang Dramatis atas Lazio, AC Milan Mendadak Kepikiran Bungkus Winger Manchester City

Selasa, 26 April 2022 05:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Usai menang dramatis atas Lazio, AC Milan tiba-tiba berniat menggaet winger andalan Manchester City Riyad Mahrez.

INDOSPORT.COM - Seusai meraih kemenangan dramatis atas Lazio di pekan ke-34 Liga Italia, AC Milan tiba-tiba berniat menggaet winger Manchester City Riyad Mahrez.

Isu liar tersebut dibocorkan oleh Footmercato. Menurut media yang berbasis di Italia tersebut, AC Milan tengah membidik Mahrez untuk diboyong dii bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Keinginan I Rossoneri tersebut sejurus dengan kemenangan dramatis yang didapat Zlatan Ibrahimovic dkk kala melawat ke Stadion Olimpico markas Lazio.

Sempat tertinggal lewat gol cepat Ciro Immobile, AC Milan kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sontekan Olivier Giroud.

Laga yang tampaknya akan berakhir 1-1 berubah sekejap setelah Sandro Tonali melesatkan gol di menit injury time sekaligus membalikkan keadaan.

Baca Juga

Kemenangan tersebut membuat Tim Merah Hitam kembali mengambil alih capolista yang sempat diduduki oleh rival sekota, Inter Milan.

Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga membuat AC Milan memastikan diri untuk lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Pasalnya, jumlah tabungan poin I Rossoneri tak mungkin dikejar lagi oleh AS Roma, Fiorentina yang menempati urutan kelima dan keenam klasemen sementara.

Baca Juga

Untuk merayakan kepastian lolos di zona Liga Champions tersebut, Paolo Maldini kabarnya berniat menghadiahi Pioli dengan winger kanan anyar.

Tak tanggung-tanggung, AC Milan dilaporkan tengah membidik bintang Manchester City Riyad Mahrez untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas nanti.


1. Alasan Ingin Angkut Mahrez

Aksi Riyad Mahrez di laga Liga Champions Manchester City vs RB Leipzig.

Menurut Footmercato, keinginan I Rossoneri tersebut juga dipicu kepemilikan baru AC Milan. Diketahui I Rossoneri sendiri kabarnya akan jatuh di tangan Investcorp.

Layaknya pemilik baru pada umumnya, sultan Bahrain tersebut berambisi mengaget nama-nama top ke San Siro. Salah satunya Riyad Mahrez.

Baca Juga

Tim Merah Hitam, menurut Investcorp layak mendapatkan tanda tangan Mahrez usai memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

"Dalam pembelian klub seharga satu miliar euro oleh Investcorp, peusahaan Bahrain itu merasa jika semuanya di AC Milan berjalan baik, termasuk kepastian lolos ke Liga Champions," bunyi media yang berbasis di Prancis itu.

"Dengan tenaga kerja berkualitas yang menggabungkan pemuda dan pengalaman, Milan ingin merekrut kelas berat musim depan dan sudah hampir menyelesaikan kedatangan Lille Sven Botman dan Renato Sanches,"

Baca Juga

"Namun kedatangan investor baru mau tidak mau akan mendongkrak bursa transfer Rossoneri. Menurut informasi kami, AC Milan sangat tertarik dengan Riyad Mahrez,"

Sayangnya, keinginan I Rossoneri diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Manchester City dikatakan tak rela melepasnya dalam waktu dekat

Bukan tanpa alasan, Mahrez dianggap sebagai tulang punggung klub. Pep Guardiola juga menjado penganggum berat sang pemain.

Baca Juga

Meskipun kontrak Mahrez akan tersisa setahun lagi, namun The Citizens disebut akan berupaya keras untuk menambah masa tinggal Mahrez.

Tak cuma itu, kalaupun dijual Manchester City, sejumlah klub mapan Eropa lain juga sudah mengantre tanda tangan Mahrez.


2. Dapat Saingan Berat

Eksekusi penalti Riyad Mahrez di laga Manchester City vs Brentford (10/02/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

Tercatat, Real Madrid dan Paris Saint-Germain disebut bisa menjadi batu sandungan serius bagi I Rossoneri untuk menggaet Mahrez.

Bahkan, Los Blancos sudah lama memantau Mahrez saat winger berusia 31 tahun masih membela panji Leicester City.

Baca Juga
Bursa TransferManchester CityAC MilanRiyad MahrezAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini