Berbeda dengan Putranya, Ayah Floyd Mayweather KO hanya Sekali Pukul di Ring

Minggu, 10 Februari 2019 22:10 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Publik mungkin belum pernah sama sekali melihat seorang Floyd Mayweather Jr. mengalami knock out di atas ring. Namun, hal tersebut nyatanya pernah terjadi ke ayah dari Floyd Mayweather Jr., yakni Floyd Mayweather Sr.

Ayah sekaligus pelatih dari Mayweather Jr. tersebut didapati memperoleh knock out dalam sekali pukul dari rekan tandingnya dalam sebuah latih tanding di sebuah sasana tinju di Las Vegas, Amerika Serikat pekan ini. 

Melalui video yang dirilis TMZ, pria berusia 66 itu terlihat bergerak cukup lincah untuk seorang seusianya. Namun, pukulan dari rekan tandingnya yang jauh lebih muda dan mengarah tepat ke wajahnya tampak telah membuatnya langsung terjungkal ke belakang. 

Pukulan yang diperoleh Floyd Sr. memang tampak tidak terlalu keras. Namun, usia yang telah mencapai kepala enamlah yang sepertinya membuatnya tumbang dengan mudahnya.

Dilansir dari TMZ, kondisi Floyd Sr. setelah memperoleh knock-out tersebut diketahui baik-baik saja. Lagipula, itu hanya merupakan latih-tanding, sehingga cedera fatal lebih dapat dihindari.

Sewaktu muda, Floyd Sr. dikenal juga sebagai seorang petinju. Ia memperoleh rekor 28-6-1 sebagai seorang profesional. Ia diketahui juga pernah melatih sejumlah petinju kelas dunia seperti Oscar De La Hoya, Laila Ali, dan tentu anaknya sendiri.

Ikuti Terus Informasi Seputar Tinju dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM