Lakukan Debut, Putra Evander Holyfield Berhasil Tumbangkan Lawan dalam 16 Detik

Minggu, 3 November 2019 14:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sporting News
Putra Evander Holyfield, Evan Holyfield berhasil tampil sensasional dalam debut tinju profesionalnya. Ia berhasil menumbangkan Nick Winstead dalam 16 detik saja Copyright: © Sporting News
Putra Evander Holyfield, Evan Holyfield berhasil tampil sensasional dalam debut tinju profesionalnya. Ia berhasil menumbangkan Nick Winstead dalam 16 detik saja

INDOSPORT.COM - Putra Evander Holyfield, Evan Holyfield berhasil tampil sensasional dalam debut tinju profesionalnya. Ia berhasil menumbangkan Nick Winstead dalam 16 detik saja.

Dilansir dari Fox Sports Asia, dalam laga yang berlangsung apda Sabtu (02/11/19), Evan akhirnya berhasil memenangkan pertarungan tinju profesionalnya yang berlokasi di MGM Arena, LasVegas

Menjadi partai pembuka dalam pertandingan kelas berat antara Canelo Alvarez-Sergey Kovalev, pemuda 22 tahun itu berhasil memenangkan gelar kelas menengah junior pertamanya.

Dengan dukungan sang ayah yang duduk di barisan depan, Evan berhasil menampilkan keahlianya dan mendaratkan serangkaian pukulan cepat dan terarah ke lawannya.

Evan memang sudah tampil agresif sejak awal dan membuat Winstead tersungkur dengan pukulan kirinya yang kuat sebelum wasit Robert Hoyle elangkah masuk dan menghentikan pertarungan.

“Merupakan berkah bagi saya untuk dapat menunjukkan bakat saya pada kartu seperti ini dan Tuhan memberkati kita semua,” kata Evan Holyfield usai pertandingan.

“Saya hanya berharap sebelum naik ring dan saya hanya pergi ke sana dan melakukan pekerjaan saya. Saya berada dalam kondisi baik dan Tuhan baru saja mengangkat saya. ” tambah putra Evander Holyfield itu.