Link Live Streaming Duel Tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul, Ada di TV Nasional

Senin, 7 Juni 2021 05:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming duel akbar tinju antara Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul pada Senin (07/06/21) pukul 07:00 WIB.

Legenda tinju tak terkalahkan (50-0-0), Floyd Mayweather Jr akan berhadapan dengan YouTuber ternama asal Negeri Paman Sam, Logan Paul di duel eksibisi yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika.

Pertarungan antara dua tokoh ternama itu sudah berhembus sejak akhir tahun 2020 lalu. Kemudian rencananya digelar pada 20 Februari kemarin, namun terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Kemudian duel antara Mayweather vs Logan sempat diisukan batal. Akan tetapi kedua belah pihak bersikukuh untuk tetap saling adu jotos di atas ring tinju.

Setelah berdiskusi panjang, akhirnya pertarungan akbar itu bakal digelar pada 6 Juni 2021 ini dengan dihadiri ribuan penonton serta tayangan Pay Per View (PPV).

Pertempuran keduanya pun dipastikan bakal berlangsung seru mengingat keduanya sempat terlibat tensi panas saat menjalani face off untuk pertama kalinya pada Mei lalu.

Saat itu The Money naik pitam dan mengamuk karena adik Logan, Jake Paul bertindak kurang ajar dengannya yakni mengambil topinya saat keduanya terlibat dalam psywar. Sontak Mayweather langsung menghajar Jake dan memicu kericuhan.

Bahkan Logan Paul pun merasa tak terima dengan perlakuan Floyd Mayweather Jr karena dianggap nyaris membuat adiknya terbunuh, namun berhasil dilerai oleh pihak keamanan.