Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Cleveland Cavaliers Rengkuh Kemenangan Perdana

Rabu, 31 Oktober 2018 14:45 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Cleveland Cavaliers vs Atlanta Hawks Copyright: © Getty Images
Cleveland Cavaliers vs Atlanta Hawks

INDOSPORT.COM - Pekan ke-3 NBA 2018/19 menyajikakan sejumlah pertandingan menarik pada Selasa (30/10/18) waktu setempat atau Rabu (31/10/18) waktu Indonesia. 

Sebanyak 8 pertandingan tersaji dan satu diantaranya merupakan kemenangan monumental yang diperoleh Cleveland Cavaliers.

Dalam laga yang dilakoni Cavs melawan Atlanta Hawks, tim binaan Larry Drew memetik kemenangan perdana dengan skor akhir 136-114.

Selepas kepergian megabintang LeBron James awal musim ini, Cavs memang masuk ke periode buruk dengan menelan kekalahan beruntun dalam enam pertandingan terdahulu.

Hasil memperihatinkan sang finalis NBA musim lalu ini pun berbuntut pada pemecatan Tyronn Lue dari kursi kepelatihan Cavs Senin lalu.

Nasib juara NBA 2016 itu pun berubah malam kemarin kala bertemu Atlanta Hawks yang juga tengah terjerumus di posisi 13 wilayah timur.   

Meski tidak seburuk Cavs, Hawk juga tengah menjalani performa payah sejak awal musim dengan raihan 2 menang dan 4 kalah. 

Selain Cavs dan Hawks, pertandingan Boston Celtics dan Detroit Pistons juga berlangsung menarik.

Dengan skor akhir hanya selisih tipis (108-105), Kyrie Irving dkk berhasil mempertahankan posisi tiga di Wilayah Timur sementara Pistons masih berada satu peringkat di bawahnya. 

Kyrie Irving membukukan torehan gemilang dengan 31 poin, 5 assist, dan 5 rebound.