Hasil Pertandingan NBA 2018/2019 Hari Ini: Spurs dan Warriors Beda Nasib

Jumat, 4 Januari 2019 14:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Bintang basket Golden State Warriors, Kevin Durant dan James Harden, bintang basket Houston Rockets. Copyright: © Getty Images
Bintang basket Golden State Warriors, Kevin Durant dan James Harden, bintang basket Houston Rockets.

INDOSPORT.COM – Kompetisi bola basket paling bergengsi di Amerika Serikat, NBA kembali memainkan sejumlah pertandingan pada Jumat (04/01/19) hari ini yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel sengit antara Toronto Raptors vs San Antonio Spurs.

Pada laga sengit itu, Spurs berhasil meraih kejayaan setelah sukses jinakan Raptors dengan skor 125-107. DeMar DeRozan yang merupakan anggota tim Spurs menciptakan triple-double pertama kalinya sepanjang sejarah dalam kariernya dengan rincian 21 poin, 14 assists, dan 11 rebound.

Sangat disayangkan nasib Spurs yang meraih kemenangan tidak berhasil diikuti oleh Golden State Warriors setelah dipaksa bertekuk lutut dalam skor yang sangat ketat 134-135 dari Houston Rockets. James Harden menjadi bintang lapangan untuk Rockets setelah ciptakan triple-double dalam laga itu.

Di tempat lain, Denver Nuggets terlibat pertarungan yang sangat menegangkan ketika berjumpa Sacramento Kings. Beruntung Nuggets miliki Jamal Murray yang sukses mencatatkan 36 poin dalam duel sengit itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%