Pelatih Brooklyn Nets Bocorkan Kembalinya Kyrie Irving

Senin, 9 Desember 2019 15:36 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Adam Glanzman/GettyImages
Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving, dikabarkan bakal segera gabung latihan timnya dalam waktu dekat. Copyright: © Adam Glanzman/GettyImages
Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving, dikabarkan bakal segera gabung latihan timnya dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM – Keinginan para penggemar Brooklyn Nets untuk kembali melihat aksi Kyrie Irving di pertandingan NBA musim ini nampaknya bakal segara terpenuhi. Pelatih Nets, Kenny Atkinson, menyebut Irving akan berlatih lagi pada satu atau dua minggu ke depan.

Nets kembali tak diperkuat Kyrie Irving ketika mengalahkan Denver Nuggets pada lanjutan pertandingan NBA 2019-2020 yang digelar Senin (09/12/19) pagi WIB. Irving masih harus menepi dari skuat Nets karena dihantam cedera bahu.

Meski masih harus menjalani pemulihan dari cedera, Irving diprediksi akan kembali gabung latihan Nets dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh Kenny Atkinson selaku pelatih Nets.

Dilansir dari laman olahraga Clutch Points, Kenny Atkinson menyebut bahwa Kyrie Irving akan kembali bergabung mengikuti latihan Nets pada dalam waktu satu atau dua minggu lagi. Hal ini tentu menjadi kabar bagus bagi Nets.

Akibat cedera bahu yang ia alami, Irving harus absen dalam 11 pertandingan terakhir yang dilakoni Nets, termasuk laga menghadapi Nuggets. Semenjak ditinggal Irving karena cedera, Nets mampu membukukan delapan kemenangan dan hanya menelan tiga kekalahan.

Tanpa Irving, pelatih Kenny Atkinson memanggil Spencer Dinwiddie untuk menempati satu posisi di starting five Nets. Dinwiddie pun menjawab kepercayaan sang pelatih dengan mencatatkan rata-rata 23,8 poin, 7,5 assist per laga.

Di kompetisi NBA musim ini, Kyrie Irving telah tampil dalam 11 pertandingan Nets. Dari 11 laga tersebut, Irving mampu membukukan rata-rata 28,5 poin, 5,4 rebound, 7,2 assist per pertandingan.

Meski harus ditinggal Kyrie Irving, Brooklyn Nets tetap mampu menjaga konsistensi permainan mereka. Sejauh ini, Nets telah meraih 13 kemenangan dan menelan 10 kali kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%