Cara Unik Pelicans Lakukan Rehabilitasi Cedera Zion Williamson

Kamis, 26 Desember 2019 16:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Bleacher Report
Zion Williamson adalah pemain basket kampus Duke Blue Devis Copyright: © Bleacher Report
Zion Williamson adalah pemain basket kampus Duke Blue Devis

INDOSPORT.COM - Tim NBA, New Orleans Pelicans memiliki cara unik dalam merehabilitasi cedera yang diderita oleh pemain rookie-nya, Zion Williamson.

Seperti yang diketahui, Zion Williamson sudah menjadi buah bibir di NBA. Ia menjadi rookie pilihan nomor satu oleh New Orleans Pelicans di NBA Draft.

Saat di NBA Summer League, Zion Williamson berhasil mencuri perhatian di laga perdana, meski ia hanya tampil sebentar karena mengalami masalah cedera.

Walau demikian, Pelicans kemudian memainkan Zion yang terbukti memiliki efektifitas tinggi di lapangan. Namun, jelang musim reguler, Zion kembali mengalami cedera dan harus melakukan operasi.

Pelicans pun tak mau ambil risiko untuk memaksakan Zion bermain. Hingga pertandingan malam natal, Zion masih belum dimainkan oleh Pelicans, meski ia dikabarkan sudah bisa berjalan kembali.

Dilansir dari Clutch Points, ternyata Pelicans memiliki cara unik untuk merehabilitasi cedera Zion agar ia tak kembali terluka lagi di bagian yang sama.

Menurut Zion, ia mengungkapkan bahwa Pelicans mengajarinya bagaimana cara berjalan dan berlari secara berbeda. Hal itu dilakukan agar pemain basket berusia 19 tahun itu terhindar dari cedera yang pernah dialami.

Sementara itu, belum ada pemberitahuan lebih lanjut apakah Zion akan dimainkan di NBA musim 2019/2020 atau bahkan ia bisa absen dan tampil di NBA musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%