Debut Manis Zion Williamson Dinodai Kekalahan Pelicans dari Spurs

Kamis, 23 Januari 2020 13:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Chris Graythen/GettyImages
Zion Williamson, bintang basket anyar milik New Orleans Pelicans. Copyright: © Chris Graythen/GettyImages
Zion Williamson, bintang basket anyar milik New Orleans Pelicans.

INDOSPORT.COM – Bintang basket masa depan NBA, Zion Williamson belum lama ini telah menyelesaikan debutnya dengan baik.

Zion yang bermain bagi New Orleans Pelicans bermain sejak kuarter pertama saat menghadapi tim sarat sejarah, San Antonio Spurs.

Mengawali debutnya di kompetisi NBA, Zion Williamson memang terlihat beberapa kali masih kaku dalam membawa bola dan melakukan turnover.

Ya, dilansir dari CBS tercatat mantan pemain tim kampus Duke Blue Devils ini melakukan lima kali turnovers pada debutnya tersebut.

Meski demikian, perlahan tapi pasti, pebasket yang masih berusia 19 tahun ini mulai mampu mengimbangi kerasnya atmosfer pertandingan NBA, ia bahkan mampu mencetak 22 points, 7 rebounds, dan 3 assists dalam rentan waktu 18 menit.

Jumlah itu membuatnya menjadi salah satu pencetak angka terbanyak New Orleans Pelicans saat melawan Spurs, di mana jumlah skor tersebut sama dengan bintang basket Pelicans lainnya, Brandon Ingram.

Sebuah catatan yang terbilang luar biasa untuk pemain yang baru menjalankan debutnya di NBA.

Sayangnya, catatan manis yang diukir oleh Zion Williamson pada debutnya di NBA tak membuahkan kemenangan bagi timnya, New Orleans Pelicans yang dibekuk oleh San Antonio Spurs dengan skor 117-121.