Aksi di Luar Nalar Zion Williamson Pecundangi 4 Pemain Timberwolves

Rabu, 4 Maret 2020 15:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Jonathan Bachman/Getty Images
Zion Williamson dalam laga NBA New Orleans Pelicans vs Boston Celtics. Copyright: © Jonathan Bachman/Getty Images
Zion Williamson dalam laga NBA New Orleans Pelicans vs Boston Celtics.

INDOSPORT.COM - Rookie New Orleans Pelicans, Zion Williamson menunjukkan aksi di luar nalar ketika ia berhasil mempecundangi empat pemain Minnesota Timberwolves dalam lanjutan NBA, Rabu (4/3/20).

Zion Williamson saat ini menjadi sorotan di NBA. Meski baru sembuh dari cedera, Zion menunjukkan kalau ia pantas menjadi pilihan pertama di NBA Draft 2019.

Pasalnya, Zion bermain apik dengan sukses mencetak 20+ poin dalam 12 pertandingan terakhirnya. Selain itu ia juga membantu Pelicans tampil bagus dan kini sedang berupaya merebut tiket ke NBA Playoff.

Nah dalam pertandingan melawan Timberwolves ini, Zion mengundang decak kagum karena aksi di luar nalar. Sebab, Zion terlihat mempecundangi empat pemain Timberwolves.

Aksi Zion ini terjadi saat Pelicans menyerang dan terjadi perebutan rebound. Pebasket berusia 19 tahun ini berada di bawah ring Timberwolves dan berusaha melakukan ofensive rebound.

Namun, di bawah ring itu terdapat empat orang pemain Timberwolves dan Zion sendirian. Secara logika, Zion akan sangat sulit untuk mendapatkan bola pantulan itu. Akan tetapi, Zion merebutnya, bahkan ia sukses mencatatkan poin.

Sementara itu di laga ini Zion membukukan 25 poin. Walau demikian, Pelicans tetap saja tak terhindar dari kekalahan. Timberwolves memenangkan pertandingan dengan skor akhir 139-134.