Boston Celtics Sempat Ingin Duetkan Michael Jordan dengan Wilkins

Rabu, 20 Mei 2020 19:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Michael Jordan saat membela Chicago Bulls. Copyright: © getty images
Michael Jordan saat membela Chicago Bulls.

INDOSPORT.COM - Boston Celtics ternyata sempat ingin menduetkan due legenda NBA, Michael Jordan dengan Dominique Wilkins pada musim 1994/1995.

Pada NBA musim 1994/1995, Boston Celtics berhasil mendapatkan Dominique Wilkins. Langkah ini diambil performa Celtics anjlok usai ditinggal Larry Bird pensiun pada 1992.

Tak puas dengan Dominique Wilkins, ternyata mantan Manajer Umum Celtics, M.L. Carr berusaha untuk mendatangkan Michael Jordan yang di waktu itu sudah memutuskan pensiun dari NBA.

Carr beranggapan bahwa saat itu Jordan tidak pensiun untuk selamanya. Ia yakin bahwa Jordan akan kembali lagi ke NBA. Sehingga Carr melakukan pembicaraan dengan Jerry Krause untuk merekrut Jordan ke Celtics.

Di sisi lain, Jerry Krause menyangkal bahwa ia pernah melakukan pembicaraan dengan Carr. Akan tetapi, baru-baru ini Carr menceritakan kembali momen pertemuan dirinya yang ingin mengakuisisi Jordan.

"Kami berbicara, saya menyadari bahwa Jordan telah pensiun, tapi saya tahu dia tidak pergi selamanya. Kemudian saya menawarai Jerry pilihan draft putaran pertama dan Jerry mengatakan Jordan tidak akan kembali karena pensiun," ucap Carr kepada NBC Sports.

Lebih lanjut, Carr sendiri yakin bahwa Jordan akan kembali bermain lagi dan kenyataannya memang iya, tapi pertukaran Celtics tidak berhasil karena Jordan melanjutkan kariern NBA-nya bersama Bulls.

Di sisi lain, Carr beranggapan bahwa Jerry Krause menyangkal pernah berbicara dengannya karena ingin menyelamatkan mukanya dari pemilik Chicago Bulls.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%