2 Bintang Sacramento Kings Positif Idap Virus Corona

Kamis, 25 Juni 2020 15:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Freepik/Amanda/INDOSPORT
Dua bintang NBA yang bermain bersama Sacramento Kings, Jabari Parker dan Alex Len dikabarkan positif terpapar virus Corona. Copyright: © Freepik/Amanda/INDOSPORT
Dua bintang NBA yang bermain bersama Sacramento Kings, Jabari Parker dan Alex Len dikabarkan positif terpapar virus Corona.

INDOSPORT.COM - Dua bintang NBA yang bermain bersama Sacramento Kings, Jabari Parker dan Alex Len dikabarkan positif terpapar virus Corona.

Dilansir dari ESPN, Jabari Parker mengumumkan bahwa ia positif Corona. Meski demikian Parker menegaskan bakal bermain dalam lanjutan kompetisi NBA di Disney World Orlando.

"Beberpaa hari kemarin saya dinyatakan psotof Covid-19 dan saya segera mengisolasi mandiri di Chicago, tempat saya tinggal," ucap Parker dalam pernyataan tim.

"Saya sudah mengalami kemajuan dalam pemulihan dan merasa baik-baik saja. Saya berharap dapat bergabung dengan rekan satu tim saya di Orlando saat NBA kembali memulai kompetisi," imbuhnya.

Kemudian Alex Len membagikan cerita bahwa ia positif Corona saat melakukan tes di Sacramento, California, Amerika Serikat pada Selasa (23/06/20) melalui akun media sosial Instagram.

"Saya inin mengucapkan terima kasih kepada Sacramento Kings atas perhatian besar mereka dan NBA karena telah menempatkan protokol di tempatnya untuk memungkinkan saya bisa mengetahui ini lebih awal. Saya segera mengisolasi diri dan berharap cepat sembuh untuk bergabung dengan rekan setim," tulis Len.

Sementara itu, Sacramento Kings merupakan salah satu dari 22 tim yang dipanggil NBA untuk melanjutkan kompetisi di satu tempat, yakni Disney World Orlando pada 31 Juli.

Di NBA musim reguler ini, Kings berada di peringkat ke-11 dengan rekor kemenangan 28-36. Mereka pun akan berebut satu tempat untuk babak playoff dengan Memphis Grizzlies, Portland Trail Blazers, Phoenix Suns, New Orleans Pelicans, dan San Antonio Spurs.