Bintang NBA Ini Percaya Teori Konspirasi di Balik Virus Corona

Senin, 10 Agustus 2020 07:21 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Bintang NBA, Michael Porter Jr mempercayai mengenai teori konspirasi di balik adanya penadei virus corona. Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Bintang NBA, Michael Porter Jr mempercayai mengenai teori konspirasi di balik adanya penadei virus corona.

INDOSPORT.COM - Bintang NBA, Michael Porter Jr mempercayai mengenai teori konspirasi di balik adanya pandemi virus corona.

Micheal Lamar Porter Jr adalah pemain bola basket profesional Amerika Serikat dan bermain untuk klub Denver Nuggets salah satu kontestan di National Basketball Association (NBA).

Di sisi lain, seperti dilaporkan CNN Sports, pemain milik Denver Nuggets tersebut rupanya tengah mempercayai adanya teori konspirasi dibalik penyebaran pandemi virus corona yang semakin masif di dunia ini. Menurutnya, pandemi virus corona ini sedang digunakan untuk mengendalikan semua populasi yang ada di bumi ini.

“Secara pribadi saya pikir virus corona sedang digunakan jela untuk agenda yan lebih besar. Ini digunakan untuk mengkontrol populasi hanya dalam hal kemampuan untuk mengendalikan orang. Maksud saya karena virus seleuh dunia sedang dikendalikan,” kata Porter dilansir dari CNN Sports.

Pemain bola basket berusia 22 tahun itu juga menambahan bahwa jika vaksi dikeluarkan oleh pihak yang berwajib maka kita akan setiap saat membawa vaksin tersebut. Maka kita akan terlihat seperti orang gila.

“Anda diharuskan memakai topeng dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi keyika vaksin ini keluar. Anda mungkin harus memiliki vaksin untuk berpergian. Seperti itu akan menjadi gila,” tambahnya.

Selain mengomentari mengenai pandemi virus corona, Porter sendiri juga mengaku bahwa sebenarnya ia belum pernah sekali pun untuk menggunakan vaksi. Menurutnya jika dia divaksin akan membuat semuanya menjadi semakin aneh.

“Saya tidak pernah divaksinasi dalam hidup saya. Saya tidak pernah melaukan suntikan atau semacamnya. Jadi itu bisa menjadi gila. Tapi itu pasti di balik semua yang terjadi sekarang dan yang bisa anda lakukan hanyalah duduk dan menonton apa yang terjadi,” tambahnya.

Sementara itu, dalam 48 pertandingan musim ini, Porter memiliki rata-rata 7,4 poin dan 4,1 rebound dalan 14 menit perpertandingan. Nuggets merekrutnya dengan pick ke 14 pada awal 2018. Namun, di musim lalu ia melewatkan semua pertandingan karena cedera.