Ngeri, Bintang NBA Dapat 8 Jahitan di Bibir Usai Kena Sikut Rekan Setim

Minggu, 27 Desember 2020 12:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@kawhiig
Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard Copyright: © Instagram/@kawhiig
Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard

INDOSPORT.COM – Bintang Los Angeles Clippers, Kahwi Leonard harus mendapatkan delapan jahitan di bibirnya dalam pertandingan melawan Denver Nuggets, Jumat (25/12/20).

Kejadian ini menimpa Leonard karena wajahnya tak sengaja kena sikut rekan setimnya, Serge Ibaka saat pertandingan tersisa 6 menit 11 detik, di mana bintang NBA tersebut langsung tersungkur dan di penuhi darah yang mengucur.

Sempat membuat geger dan khawatir seluruh staf dan pemain yang ada dalam laga tersebut karena tak hentinya mengeluarkan darah, namun akhirnya Leonard di bawa ke ruang ganti untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Leonard pun tak bisa tampil di sisa pertandingan, dengan Los Angeles Clippers akhirnya bisa membalikkan kedudukan 112-108 atas Denver Nuggets pada pertandingan yang berlangsung sengit.

Tyronn Lue selaku pelatih Los Angeles Clippers mengatakan bahwa kondisi pemainnya baik-baik saja.

“Tak ada yang perlu dikayakan. Kami tahu bahwa Kahwi Leonard merupakan pemain hebat, dia akan baik-baik saja, dia bisa bangun dan berjalan ke luar lapangan jadi dia baik-baik saja,” kata Tyronn Lue, dilansir dari laman ESPN.

Sementara Nicolas Batum selaku bintang Los Angeles Clippers lainnya mengatakan bahwa Kahwi Leonard nampak baik-baik saja, setelah sempat berbincang dengannya setelah pertandingan.

Tercatat, Kahwi Leonard telah membukukan 21 poin, tujuh assist, lima rebound dan empat steal sebelum meninggalkan laga berdarah yang mengerikan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%