Hasil NBA Hari Ini: Sama-sama Krisis Pemain, LA Lakers Tundukkan Utah Jazz Lewat Overtime

Minggu, 18 April 2021 12:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© SilverScreenAndroll
Sama-sama mengalami krisis pemain, LA Lakers sukses menundukkan pemuncak klasemen Wilayah Barat, Utah Jazz, di lanjutan NBA, Minggu (18/04/21) WIB. Copyright: © SilverScreenAndroll
Sama-sama mengalami krisis pemain, LA Lakers sukses menundukkan pemuncak klasemen Wilayah Barat, Utah Jazz, di lanjutan NBA, Minggu (18/04/21) WIB.

INDOSPORT.COM – Sama-sama mengalami krisis pemain, LA Lakers sukses menundukkan pemuncak klasemen Wilayah Barat, Utah Jazz, di lanjutan NBA, Minggu (18/04/21) WIB.

Kompetisi basket terakbar dunia, NBA, menggelar 6 pertandingan pada Sabtu (17/04/21) malam atau Minggu (18/04/21) pagi WIB. Salah satu duel mempertemukan dua tim papan atas wilayah barat yakni LA Lakers vs Utah Jazz.

Lakers yang berada di posisi 5 masih tampil tanpa duet andalan Lebron James dan Anthony Davis, sementara itu Jazz si pemuncak klasemen tidak dibela Rudi Gobert, Donovan Mitchell, dan Mike Conley.

Bermain di kandang sendiri di Staples Center, Lakers harus bekerja keras untuk menundukkan tim tamu. Hingga akhir kuarter keempat, kedua tim bermain imbang hingga laga dilanjutkan ke babak overtime.

Di babak tambahan ini, Lakers tampil dominan dengan mencetak 17 poin. Sementara itu, Jazz yang mulai kehabisan tenaga hanya bisa menambah 5 poin. Tuan rumah pun menutup laga dengan kemenangan 127-115.

Andre Drummond menjadi bintang dengan torehan 27 poin, yang menjadi jumlah poin terbanyak sejak ia membela Lakers.

Meski demikian, hasil ini tak memengaruhi posisi kedua tim di klasemen. Utah Jazz masih kokoh di puncak wilayah barat, sedangkan Drummond dkk masih tertahan di posisi 5.