Jelang Final IBL, Pelatih Satria Muda Tantang Pelita Jaya Tampil Lebih Baik

Kamis, 3 Juni 2021 14:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Kembali bertemu di final IBL Indonesia setelah sempat menang di babak reguler, pelatih Satria Muda melemparkan perang urat syarat kepada Pelita Jaya. Copyright: © Twitter@IBLindonesia
Kembali bertemu di final IBL Indonesia setelah sempat menang di babak reguler, pelatih Satria Muda melemparkan perang urat syarat kepada Pelita Jaya.

INDOSPORT.COM – Kembali bertemu di final IBL Indonesia setelah sempat menang di babak reguler, pelatih Satria Muda melemparkan perang urat syarat kepada Pelita Jaya.

Kompetisi basket tertinggi di Indonesia, IBL Indonesia, akhirnya memasuki babak final. Dua musuh bebuyutan akan bertemu di partai puncak ini yakni Satria Muda dan Pelita Jaya.

Babak final sendiri akan digelar dengan sistem best of three, di mana baik kedua tim membutuhkan dua kemenangan untuk meraih gelar juara.

Game pertama akan digelar Kamis (06/03/21) pukul 19.00 di Britama Arena, Jakarta. Sementara itu game kedua digelar sehari kemudian di tempat dan jam yang sama, sedangkan game ketiga (jika diperlukan), digelar Minggu (09/03/21).

Baik Satria Muda dan Pelita Jaya merupakan pemuncak divisi masing-masing di musim reguler, di mana PJ memuncaki divisi merah dengan 15 kemenangan dan 1 kekalahan,  sedangkan SM merajai divisi putih dengan 14 kemenangan dan 2 kekalahan.

Menariknya, satu-satunya kekalahan yang diterima PJ musim ini terjadi di tangan SM dengan skor 76-64.

Meski demikian, pelatih Satria Muda yakni Milos Pejic mengaku tak menjadikan kemenangan di babak reguler tersebut sebagai patokan.

“Kami menang di pertemuan pertama, tetapi itu bukan gim yang penting. Bagi saya pertandingan baru, cerita baru juga,” ujar Milos seperti dilansir situs resmi IBL Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%