Hasil Game 5 Final Wilayah NBA: Giannis Absen, Bucks Tetap Pecundangi Hawks

Jumat, 2 Juli 2021 10:29 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Stacy Revere/Getty Images
Trae Young (Hawks) dijaga oleh Jrue Holiday (Bucks) di game pertama Final Wilayah Timur NBA (24/06/21). Copyright: © Stacy Revere/Getty Images
Trae Young (Hawks) dijaga oleh Jrue Holiday (Bucks) di game pertama Final Wilayah Timur NBA (24/06/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil game ke-5 Final Wilayah Timur NBA antara Milwaukee Bucks vs Atlanta Hawks, Jumat (02/07/21).

Milwaukee Bucks berhasil memenangi game ke-5 Final Wilayah Timur NBA 2021 dan unggul sementara dengan skor 3-2 atas Atlanta Hawks.

Di kuarter pertama, Bucks yang tampil tanpa Center andalannya, Giannis Antentokounmpo, langsung membuka poin dan unggul lewat penampilan apik Jrue Holiday yang mampu menyumbangkan 7 poin dalam 3 menit pertama yang membuat Bucks unggul 10-2 atas Hawks.

Penampilan apik Jrue Holiday yang mencetak 11 poin dikuarter pertama dibarengi oleh Brook Lopez yang turut menyumbangkan 12 poin hingga Bucks mengungguli Hawks dengan skor 36-22.

Di kuarter kedua, Hawks mulai tergugah dan mencoba mengejar ketertinggalan atas Bucks. Danilo Gallinari dan Clint Capela sempat membuat Hawks unggul di awal kuarter kedua.

Aksi keduanya sempat dibalas Khris Middleton. Namun, Bogdan Bogdanovic mampu membuat Atlanta Hawks kembali unggul di kuarter kedua atas Milwaukee Bucks dengan skor 34-29.

 Di kuarter ketiga, Bogdanovic berhasil membuka poin awal untuk Hawks. Akan tetapi, aksinya dibalas langsung oleh trio Jrue Holiday, Khris Middleton dan Brook Lopez yang membuat Bucks unggul 12 poin secara total di menit ke-4 kuarter ketiga.

Lou Williams dan John Collins sempat membuat Hawks memperkecil kedudukan total poin. Namun lagi-lagi trio Bucks yang telah menggila sejak kuarter pertama mampu membuat timnya unggul 15 poin secara keseluruhan.

Bahkan hingga kuarter ketiga menyisakan waktu 5 menit, trio Bucks ini secara bergantian menyumbangkan poin demi poin dan membuat Hawks tertinggal.

Alhasil, kuarter ketiga dimiliki sepenuhnya oleh Milwaukee Bucks dengan 26-22 atas Atlanta Hawks.