Gandeng Ilustrator 'Slam Dunk', Pebasket Kembar NBA Rilis Manga Berjudul 'Transition Game'

Selasa, 10 Agustus 2021 17:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Pebasket kembar NBA, Robin Lopez dan Brook Lopez. Copyright: © Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Pebasket kembar NBA, Robin Lopez dan Brook Lopez.

INDOSPORT.COM – Pebasket kembar NBA, Brook Lopez dan Robin Lopez resmi merilis Manga berjudul ‘Transition Game’ usai menggandeng ilustartor Katsumi Tatsuzawa.

Brook Lopez dan Robin Lopez yang dikenal sebagai pebasket NBA yang tergila-gila serial komik dan Disney ini menjadi sorotan usai mengembangkan hobinya dengan merilis sebuah Manga, komik maupun novel grafik yang dibuat di Jepang atau menggunakan Bahasa Jepang.

Melansir dari laman Sportskeeda, untuk mewujudkan hobinya dalam membuat Manga, Brook dan Robin memutuskan untuk menggandeng illustrator ternama Katsumi Tatsuzawa yang juga sempat menjadi asisten dari Takehiko Inoue.

Takehiko Inoue bukanlah nama asing bagi para pencinta Manga. Pasalnya, ia merupakan illustrator dibalik Manga Slam Dunk yang amat terkenal.

Dipilihnya Katsumi Tatsuzawa juga karena Brook Lopez dan Robin Lopez merupakan penggemar berat dari serial Slam Dunk. Hal ini juga diungkapkan oleh bintang NBA tersebut di akun Twitter pribadinya.

“Halo @Inouetake! Saya dan saudara saya tumbuh sebagai penggemar berat SLAM DUNK, jadi kami membuat manga kami sendiri! Akan menjadi kehormatan besar jika anda bisa memeriksanya di TransitionGame.com,” cuit Robin Lopez.

Cuitan tersebut kemudian mendapatkan balasan dari Takehiko Inoue, berbunyi:

“Selamat! Saya ikut senang Manga kalian sudah dirilis. Itu sangat keren dan perjalanan dengan Katsumi Tatsuzawa pasti seru! Karya seninya juga luar biasa.

“Terima kasih telah memberitahu saya bahwa anda dan saudara anda tumbuh dengan Manga. Ini adalah hal bahagia untuk saya,” cuit Inoue.