Kesan Pelatih Anyar Prawira Bandung Pasca Pimpin Latihan Perdana

Minggu, 26 September 2021 07:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Prawira Bandung
Pelatih anyar Prawira Bandung, David Singleton, saat memimpin latihan. Copyright: © Prawira Bandung
Pelatih anyar Prawira Bandung, David Singleton, saat memimpin latihan.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Prawira Bandung, David Singleton, sudah bergabung pada awal pekan ini untuk menggantikan posisi Andre Yuwadi yang resmi dilepas setelah berakhirnya Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

David sudah mulai bekerja dengan memimpin latihan Prawira Bandung, menurutnya tidak ada kendala saat pertama kali latihan memberikan program kepada pemain. Justru, anak asuhnya sangat antusias untuk berlatih bersama.

"Latihan perdana dengan Prawira sangat menyenangkan. Banyak energi di sana dan pemain semua fokus," kata David, Jumat (23/09/21).

David menambahkan, sangat menikmati pekerjaan di Bandung, pasalnya jajaran pelatih dan official sangat menyambut baik kehadirannya dan membantu pekerjaannya. Sehingga, ia tak menemui kendala untuk beradaptasi dan akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Prawira Bandung.

"Seperti yang kita tahu, ini adalah proses dan kita akan terus berkembang dan semakin baik setiap harinya. Ini baru awal, saya sangat menikmati pekerjaan karena staff disini juga sangat bagus, sangat profesional," ucapnya.

Selain itu, David merasa nyaman berada di Bandung, pasalnya Kota Bandung memiliki pemandangan yang indah. Meski begitu, ia belum sempat jalan-jalan atau keliling di Kota Kembang.