Link Live Streaming Kualifikasi FIBA World Cup 2023: Yordania vs Timnas Basket Indonesia

Minggu, 27 Februari 2022 22:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming kualifikasi FIBA World Cup 2023 antara Yordania vs Timnas Basket Indonesia, Minggu (27/02/22) pukul 23.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming kualifikasi FIBA World Cup 2023 antara Yordania vs Timnas Basket Indonesia, Minggu (27/02/22) pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming kualifikasi FIBA World Cup 2023 antara Yordania vs timnas basket Indonesia, Minggu (27/02/22) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Kualifikasi FIBA World Cup 2023 window II Grup C akan berlangsung di Prince Hamza, Amman, di mana tim Garuda siap menunjukkan tajinya.

Pada laga sebelumnya, timnas basket Indonesia dikalahkan Arab Saudi dengan skor 66-95 di di King Abdullah Sports City, Jeddah. Ini merupakan kekalahan ketiga bagi Indonesia di Kualifikasi FIBA World Cup 2023.

Sebelumnya skuat Rajko Toroman ini gagal meraih kemenangan dalam dua laga kontra Lebanon di window pertama November 2021 lalu. Hasil ini berarti timnas Indonesia semakin terbenam sebagai juru kunci Grup C dengan tanpa kemenangan.

Sementara itu, Lebanon memimpin dengan raihan dua kemenangan, dibuntuti Arab Saudi di urutan ketiga dan Yordania di posisi keempat.

Kekalahan ini, diungkapkan oleh penggawa timnas, Andakara Prastawa menjadi pelajaran penting sebelum mereka menghadapi lawan berikutnya, yakni Yordania.

“Kami tidak bisa menghentikan transisi dan defensive rebound. Arab Saudi pantas menang dan ini menjadi pelajaran untuk gim selanjutnya melawan Yordania,” kata Prastawa seperti dilansir Antara.

Pasca-kekalahan dari Arab Saudi di kualifikasi FIBA World Cup 2023, timnas basket Indonesia langsung berpindah tempat ke Yordania melalui perjalanan udara yang memakan waktu kurang lebih dua jam.