5 Pertandingan NBA Christmas Day Paling Seru Sepanjang Sejarah

Minggu, 25 Desember 2022 15:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo NBA. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo NBA.

INDOSPORT.COM - Natal telah tiba, itu berarti tradisi NBA untuk menyelenggarakan pertandingan spesial hari Natal bertajuk Christmas Day juga akan dimulai.

Banyak cara untuk menikmati masa liburan Natal, namun bagi para penggemar NBA, tradisi NBA Christmas Day adalah cara yang paling tepat untuk merayakan Natal.

Gelaran ini selalu mempertemukan para bintang dengan rival mereka. Pada tahun ini, ada total lima pertandingan yang dijadwalkan bermain.

Tidak ada sistem yang pasti dalam memilih siapa yang akan bermain di NBA Christmas Day, akan tetapi tim yang berhasil juara pada musim sebelumnya serta pemain MVP pada musim sebelumnya sudah dipastikan turut bermain.

Pada tahun ini, 10 tim yang dijadwalkan bermain adalah Philadelphia 76ers yang akan melawan New York Knicks pada Senin (26/12/2022), pukul 00.00 WIB.

Bintang muda Dallas Maverick, Luka Doncic, akan menjamu Los Angeles Lakers yang diperkuat LeBron James pada Senin (26/12/2022), pukul 02.30 WIB.

Selanjutnya ada juara bertahan wilayah timur, Boston Celtics yang akan menjamu Milwaukee Bucks pada Senin (26/12/2022), pukul 05.00 WIB.

Ja Morant bersama Memphis Grizzlies akan bertandang di kendang juara bertahan, Golden State Warriors, pada Senin (26/12/2022), pukul 08.00 WIB.

NBA Christmas Day akan ditutup dengan laga yang akan mempertemukan sang MVP, Nikola Jokic, bersama Denver Nuggets dengan Phoenix Suns pada Senin (26/12/2022), pukul 10.30 WIB.

NBA Christmas Day selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu, pertandingan bertabur bintang ini tentu kerap menyuguhkan permainan yang apik. Namun ada lima pertandingan NBA spesial Natal ini yang dianggap terbaik sepanjang masa.