Donovan Mitchell Tak Terbendung, Bawa Cavaliers Menang dengan 71 Poin

Selasa, 3 Januari 2023 18:00 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Matt Marton
Pertandingan NBA antara Chicago Bulls vs Cleveland Cavaliers. (Foto: REUTERS/Matt Marton) Copyright: © REUTERS/Matt Marton
Pertandingan NBA antara Chicago Bulls vs Cleveland Cavaliers. (Foto: REUTERS/Matt Marton)

INDOSPORT.COM — Bintang Cleveland Cavaliers, Donovan Mitchell, berhasil membawa The Cavs menang atas Chicago Bulls di babak overtime dengan skor 145-134.

Pemain yang bersinar dalam pertandingan ini adalah Guard Cavaliers, Donovan Mitchell, yang berhasil mencetekak 71 poin, 8 rebound, dan 11 assist.

71 poin ini menjadi career-high Donovan Mitchell. Dengan efisiensi yang cukup tinggi, berhasil memasukkan 22 dari 34 total tembakan.

Tak lama setelah kemarin Luka Doncic mencetak season-high dimusim ini dengan 60 poin, Donovan Mitchell pun sepertinya tak ingin berdiam diri.

Rekor 71 poin dari Donovan Mitchell ini pun menggeser LeBron James dan Kyrie Irving sebagai pemain Cavaliers dengan poin terbanyak dalam satu game.

LeBron James dan Kyrie Irving keduanya sama-sama berhasil mencatatkan 57 poin di game yang berbeda.

Penampilan Mitchell pada hari ini berhasil membawa Cavaliers keluar dari keterpurukannya setelah di dua kuarter pertama mereka sama sekali tak bisa menahan Chicago Bulls.

Cleveland Cavaliers keluar dari ruang ganti dengan aura yang berbeda, mereka langsung tampil luar biasa dan berhasil menutupi kekalahan mereka di babak pertama.

Mitchell sendiri berhasil mencetak 24 poin hanya di kuarter ketiga. Pertandingan pun berakhir imbang dan dilanjut ke babak tambahan.

Cavaliers langsung tanpa ampun dan berhasil mengalahkan Chicago Bulls dengan skor 15-4 di babak tambahan ini.