NBA: Boston Celtics Ingin Perkuat Lini Depan, 4 Pemain Ini Bisa Menjadi Solusi

Sabtu, 28 Januari 2023 13:30 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Klub NBA, Boston Celtics, dikabarkan sedang mengincar pemain Frontcoud dengan badan besar dan empat pemain ini bisa jadi cocok dengan mereka. Copyright: © Getty Images
Klub NBA, Boston Celtics, dikabarkan sedang mengincar pemain Frontcoud dengan badan besar dan empat pemain ini bisa jadi cocok dengan mereka.

INDOSPORT.COM — Klub NBA, Boston Celtics, dikabarkan sedang mengincar pemain Frontcoud dengan badan besar dan empat pemain ini bisa jadi cocok dengan mereka.

Memulai musim ini dengan gemilang, Boston Celtics nampaknya masih menganggap hal ini kurang untuk dapat menyabet gelar juara NBA.

Menurut mereka, pemain Frontcourt adalah yang mereka butuhkan sekarang mengingat mereka hanya mengandalkan Al Horford dan Robert Williams III saja dalam hal ini.

Atau setidaknya pemain sayap yang mengandalkan atletisme untuk bisa mengurangi tanggung jawab Jayson Tatum dan Jaylen Brown.

Intinya, Boston Celtics ingin mendapatkan pemain menyerang bertubuh besar agar bisa menang dalam pertarungan bola liar.

Dengan begitu, ada empat nama yang cocok dengan kriteria mereka dan kini sedang masuk dalam radar tim elit satu ini.

1. Naz Reid (Minnesota Timberwolves)

Berhasil tampilkan permainan apik pada akhir taun kemarin, Minnesota Timberwolves nampaknya sedang galau dengan nasib Naz Reid ke depannya.

Diketahui bahwa permainan gemilang Naz Reid ini dinilai penting bagi mereka namun keadaan finansial Wolves sendiri sedang tidak baik-baik saja.

Ada total tiga pemain yang memiliki gaji fantastis yang tentu akan menyakiti finansial mereka dan Naz Reid yang sedang memiliki harga tinggi nampaknya bisa menjadi penyelamat.

Celtics sendiri dikabarkan sedang mengincar pemain muda berbakat ini mengingat bahwa rataannya cukup gemilang denga 10,1 poin per game dan 4,9 rebound per game.