5 Pebasket Asal Eropa yang Masuk Dalam Daftar NBA All Star 2023

Senin, 6 Februari 2023 11:49 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Jerome Miron-USA TODAY Sports via REUTERS
Luka Doncic di laga NBA Dallas Mavericks vs New Orleans Pelicans, Kamis (02/03/23) waktu setempat. Foto: Jerome Miron-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Jerome Miron-USA TODAY Sports via REUTERS
Luka Doncic di laga NBA Dallas Mavericks vs New Orleans Pelicans, Kamis (02/03/23) waktu setempat. Foto: Jerome Miron-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM - NBA All Star 2023 banyak dihuni pemain asal Eropa. Terdapa lima pemain yang masuk dalam daftar, siapa saja mereka?

Kompetisi bola basket paling bergengsi di dunia, NBA, musim 2023 memang masih berlangsung hingga saat ini.

Namun operator kompetisi sudah membuka voting untuk umum memilih pemain favoritnya agar bisa berlaga di NBA All Star nanti.

NBA All Star sendiri baru menyudahi tahap fan voting yang akhirnya menjadikan LeBron James dan Giannis sebagai pemain dengan suara terbanyak.

Dengan begitu, maka dua pemain frontcourt ini akan otomatis menjadi kapten dari dua tim All Star yang akan berhadapan nanti.

Sebagai kapten, mereka akan memiliki kesempatan untuk memilih para pemain yang akan tampil menjadi rekan mereka.

Ada yang baru dalam gelaran NBA All Star 2023 kali ini, dimana tahap pemilihan pemain ini akan digelar langsung sebelum permainan berlangsung.

Dengan Giannis dan LeBron yang akan menjadi kapten, maka ada delapan pemain lain yang akan menjadi starter pada gelaran NBA All Star 2023.

Tetapi mengejutkannya, ada beberapa pemain hebat yang gagal terpilih, sebagai gantinya banyak pemain asal Eropa masuk dalam daftar pemain NBA All Star.

 Untuk edisi kali ini, terdapat lima pemain asal Eropa yang terpilih. Siapa sajakah mereka?