eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: Bigmatch BTR vs ONIC eSports

Jumat, 25 September 2020 08:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut jadwal hari pertama pekan ketujuh turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Jumat (25/09/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal hari pertama pekan ketujuh turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Jumat (25/09/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal hari pertama pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Jumat (25/09/20).

Pada hari pertama dibuka dengan pertandingan antara Genflix Aerowolf (GFLX) vs Alter Ego. Tentunya Alter Ego sebagai penguasa klasemen sementara dijagokan dalam laga ini.

Meski demikian, GFLX saat ini dikenal sebagai serigala yang haus akan kemenangan dan penumbang para tim papan atas bisa saja menjadi ancaman bagi Udil dkk, yang belum pernah mereka kalahkan sebelumnya.

Kemudian hari pertama pekan ketujuh MPL ID S6 akan ditutup dengan duel sengit antara Bigetron Alpha (BTR) vs ONIC eSports. BTR akan mencoba mengalahkan siapapun untuk mempertahankan posisinya di tiga besar.

Sedangkan ONIC yang tengah kehilangan sihirnya karena tak mampu menunjukkan performa terbaiknya bakal berusaha bangkit dan menghentikan status kekalahan beruntun.

ONIC memang tampil begitu kuat pada pekan pembuka, Drian cs menjadi tim eSports Mobile Legends yang sulit terkalahkan. Namun jelang berakhirnya season regular, ONIC malah tak mampu konsisten dan saat ini telah menelan empat kekalahan di pekan sebelumnya.

Berikut jadwal lengkap hari pertama pekan ketujuh MPL ID Season 6 2020:

Jumat, 25 September 2020

  • 15:30 WIB – GFLX vs Alter Ego
  • 18:30 WIB – BTR vs ONIC eSports