eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MDL ID S3 Hari Ini: Perjuangan RRQ Tembus 4 Besar

Rabu, 24 Maret 2021 08:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan MDL Indonesia Season 3 pekan keempat hari ketiga, Rabu (24/3/21), dengan terdapat sejumlah laga seru.

Terdapat empat laga seru yang akan berlangsung di hari ketiga pekan keempat regular season MDL Indonesia Season 3, dengan match antara Red Bull Rebellion vs RRQ Sena akan menjadi duel pembuka.

Red Bull Rebellion akan mencoba menahan RRQ Sena menggusur posisi mereka, mengingat keduanya saat ini berada di peringkat keempat dan kelima di belakang EVOS Icon, Siren eSports dan Victim eSports yang berada di tiga besar.

Kemudian dilanjutkan dengan laga antara Bigetron Bravo vs AURA eSports. Kedua tim saat ini terdepak dari 10 besar di klasemen sementara MDL ID S3.

Bigretron saat ini duduk diperingkat ke-12 dan hanya meraih satu kemenangan saja. Sementara AURA eSports hingga saat ini belum bisa menunjukkan taringnya dan terbenam di peringkat ke-14 dan belum meraih satu kemenangan pun.

Lalu ada ONIC Prodigy vs Siren eSports. Laga ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi ONIC yang bertengger di peringkat kedelapan dan harus berhadapan dengan Siren yang berada di peringkat kedua dan menjadi satu-satunya tim yang hanya baru menelan satu kekalahan saja.

Pertandingan hari ketiga ditutup dengan duel Geek Fam Jr vs Kings eSports, di mana Geek Fam mencoba masuk ke posisi enam besar jika ia sukses mengalahkan Kings yang saat ini berada di peringkat ke-10.