eSports

Ada Kolam Renang hingga Hutan, GPX Punya GH Paling Mewah Se-Indonesia

Rabu, 20 Oktober 2021 09:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Indoesports
Tim eSports, Geng Kapak. Copyright: © Indoesports
Tim eSports, Geng Kapak.

INDOSPORT.COM - Tim eSports Geng Kapak (GPX) boleh dikatakan sebagai tim yang memiliki Gaming House (GH) atau homebase paling mewah se-Indonesia.

Bagaimana tidak, fasilitas yang diberikan oleh owner tim, Yurino 'Donkey' Putra dkk nggak main-main. Mulai dari kolam renang hingga hutan, semua ada di lingkungan GH.

Seperti terpihat dalam Youtube Jonathan Liandi, saat ia membuat konten Empetour, nampak pintu utama GH menjulang tinggi.

Begitu masuk, pengunjung akan langsung menemukan pohon yang menjulang tinggi di  tengah-tengah bangunan mansion. Bahkan, pohon ini menjadi sentral dari markas GPX.

"Kalau kami biasa menyebutnya Jungel-nya mansion, kayak hutan-hutan gitu, biar lebih sejuk, suasana alamnya dapat," ujar Pascol, sosok yang menjadi tour guide di GH GPX.

Ada ruang tamu yang cukup lapang di lantai satu, disertai kamar pemain pria. Kemudian, lantai dua berisi kamar player ladies, kantor, studio, ruang streaming, hingga angkringan.

"Ini jendela, kalau lihat sini enak banget, pandangannya langsung ke alam, sudah kayak angkringan. Kalau anak-anak lagi scrim, aku dan teman-teman menunggu di sini sambil ngerokok," ungkap Pascol lagi.

"Bang Donkey tahu apa yang dibutuhkan playernya. Enak, beneran, kita lebih pede, lebih nyaman. Koh Yur nggak ada otak sih, jago banget dia merakit semua ide-ide dia, kasih yang terbaik katanya," ucap Pascol.

Selanjutnya, Jonathan Liandi dan Pascol menengok ruang streaming di lantai dua. Youtuber pemilik 3,9 juta subscriber itu pun dibuat kagum saat melihat fasilitas mewah.

"Gila, di tempat streaming ada bathtub. Jadi abis capek streaming, bisa langsung berendam, enak banget. Ini sih benar-benar mentok dari segi fasilitas," puji Jonathan.