Kabar Bahagia, Mantan Ratu UFC dan WWE Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Kamis, 22 April 2021 13:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari mantan ratu UFC dan WWE, Ronda Rousey yang baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Ronda Rousey dan suaminya, Travis Browne melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (22/04/21) pagi WIB.

Dalam unggahan video singkat terus, Rousey mengatakan bahwa dirinya tengah mengandung janin berusia empat bulan, di mana ia juga menunjukkan perutnya yang nampak mulai membesar.

Selain itu keduanya juga menunjukkan momen saat tengah memeriksakan kesehatan janinnya di sebuah dokter kandungan, dan nampak keduanya sangat bahagia bertemu dengan calon buah hati pertamanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ronda Rousey (@rondarousey)

“Pengumuman besar dari kami. Ini merupajan perjalanan yang cukup panjang untuk bisa sampai ke titik ini, dan kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa Browne dan saya tak sabar menyambut bayi paling kuat di planet ini pada 22 September mendatang.

“Ada banyak hal yang ingin saya ceritakan hanya dalam satu unggahan, tapi untuk saat ini cukup sedikit rekap dari apa yang telah kita jalani selama 4 bulan terakhir,” tulis Ronda Rousey.