Mantan Diva WWE Nikki Bella Bongkar Kehidupan Seksnya Bersama John Cena

Rabu, 17 Maret 2021 19:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter WWE WrestleMania‏
John Cena dan Nikki Bella saat masih bersama Copyright: © Twitter WWE WrestleMania‏
John Cena dan Nikki Bella saat masih bersama

INDOSPORT.COM – Mantan diva WWE, Nikki Bella bongkar kehidupan seksualnya saat masih bersama legenda gulat sekaligus mantan kekasihnya, John Cena.

Meski kisah cinta Nikki Bella dengan John Cena yang terjalin selama enam tahun telah kandas pada musim panas 2019 lalu, namun ia masih sering dikaitkan dengan mantan pegulat ternama yang kini jadi bintang film tersebut.

Terbaru, Nikki Bella menyinggung kehidupan seksualnya dengan John Cena saat masih bersama. Ia juga membeberkan lebih senang di atas ranjang bersama Artem, selaku sang kekasih.

"Lambat laun, (keintiman) menjadi melelahkan. Anda tahu saat Anda lelah dengan satu sama lain, salah satunya akan banyak bersandar ke satunya? Jadi tunggu, saya katakan kita harus stop dan mulai kembali romantis,” kata Nikki Bella, dilansir dari Wrestling Edge.

“Berhenti dan kemudian lelah karena bercinta itu bukanlah yang saya inginkan. Saya butuh hal lain, saya butuh energi , saya akan bilang saya senang berada di bawah jadi ayo lakukan misionaris, dan saya lebih senang melakukannya bersama Artem karena dia seorang penari dan lebih luwes,” jelasnya.

Selain itu, Nikki Bella sebelumnya menyatakan alasan dibalik kandasnya hubungan asmaranya dengan John Cena, yakni karena mantan kekasihnya tersebut terlampau sibuk.

"Ini bukan kesalahan John Cena. Sejak hari pertama, dia selalu jujur kepada saya. Namun, dia terlalu sibuk dengan kariernya dan itu membuat kami jarang berpergian bersama," ujar Bella

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
15%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%