Dapat Dukungan Jadi Presiden AS, Ini Respons Legenda WWE The Rock

Rabu, 21 April 2021 16:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© OK Diario
Legenda gulat WWE, Dwayne Johnson atau The Rock memberikan tanggapannya usai mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk menjadi Presiden Amerika Serikat Copyright: © OK Diario
Legenda gulat WWE, Dwayne Johnson atau The Rock memberikan tanggapannya usai mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk menjadi Presiden Amerika Serikat

INDOSPORT.COM – Legenda gulat WWE, Dwayne Johnson atau yang akrab dikenal sebagai The Rock memberikan tanggapannya usai mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk menjadi Presiden Amerika Serikat (AS)

The Rock belum lama ini menjadi sorotan lantaran ia mendapatkan banyak dukungan usai berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan oleh Newsweek ada sebanyak 46 persen warga Amerika Serikat mendukungnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden di masa depan.

Hasil jajak pendapat tersebut menganggap selebriti bisa menjadi politisi yang baik dan 46 persen dari mereka ingin melihat The Rock sebagai presiden AS.

The Rock pun akhirnya angkat bicara sebagai responsnya atas jajak pendapat tersebut, dan mengatakan bahwa dirinya siap mencalonkan diri jika memang menerima banyak dukungan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

"Saya tidak pernah membayangkan punya Presiden botak, bertato, setengah Hitam, setengah Samoa, minum tequila, sopir truk pick up, mengenakan tas pinggang akan bergabung dalam posisi pemerintahan," tulis Johnson dalam akun Instagram pribadinya.

"Tetapi, jika itu terjadi, akan menjadi kehormatan bagi saya untuk melayani Anda," tambahnya.

Ia menjadi tokoh selebritis yang paling popular dibandingkan dengan hasil jejak pendapat tokoh ternama seperti Angelina Jolie, Tom Hanks dan Oprah Winfrey.