Link Live Streaming Pertarungan UFC Hari Ini: Brunson vs Shahbazyan

Minggu, 2 Agustus 2020 06:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night pada Minggu (02/8/20) hari ini, mulai pukul 08:00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night pada Minggu (02/8/20) hari ini, mulai pukul 08:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night pada Minggu (02/8/20) hari ini, mulai pukul 08:00 WIB.

Duel UFC Fight Night akan menjadi laga pembuka di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat usai promotor Mixed Martial Arts (MMA) terbesar di dunia itu sukses menggelar pertandingan bertajuk UFC Fight Island di Abu Dhabi sepanjang Juli kemarin.

Pada duel kali ini akan ada 22 petarung yang akan saling baku hantam, dengan menyuguhkan duel main event atau pertarungan utama di kelas middleweight antara Derek Brunson vs Edmen Shahbazyan.

Pertempuran kali ini diprediksi akan berlangsung sangat menarik, mengingat Derek Brunson merupakan unggulan kedelapan di kelasnya, sementara Edmen Shahbazyan ialah unggulan kesembilan dan memegang rekor tak terkalahkan 11-0-0.

Sebelumnya juga ada enam pertarungan di prelims card dan akan dilanjutkan dengan empat laga main card lainnya yakni Joanne Calderwood vs Jennifer Maia, Vicente Luque vs Randy Brown, Lando Vannata vs Boby Green, Kevin Holland vs Trevin Giles.

Berikut daftar lengkap 22 petarung yang berlaga di UFC Fight Night:

  1. Derek Brunson vs Edmen Shahbazyan (middleweight)
  2. Joanne Calderwood vs Jennifer Maia (women flyweight)
  3. Vicente Luque vs Randy Brown (welterweight)
  4. Lando Vannata vs Boby Green (lightweight)
  5. Kevin Holland vs Trevin Giles (middleweight)
  6. Frankie Saenz vs Jonathan Martinez (bantamweight)
  7. Ed Herman vs Gerald Meerschaert (light heavyweight)
  8. Ray Borg vs Nate Maness (bantamweight)
  9. Eric Spicely vs Markus Perez (middleweight)
  10. Jamall Emmers vs Timur Valiev (featherweight)
  11. Chris Guiterrez vs Cody Durden (bantamweight)

Anda bisa menyaksikan pertarungan yang berlangsung pada Minggu (02/08/20) dengan laga preliminary card dimulai pukul 05:00 WIB dan main card pada pukul 08:00 WIB , melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.