Bos UFC Bakal Turuti Keinginan Tony Ferguson Lawan Dustin Poirier di Duel Superfight

Selasa, 25 Agustus 2020 16:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Tony Ferguson, petarung MMA. Copyright: © Getty Images
Tony Ferguson, petarung MMA.

INDOSPORT.COM – Bos UFC, Dana White nampaknya akan menuruti keinginan Tony Ferguson untuk melawan Dustin Poirier yang akan menjadi salah satu duel superfight tahun ini.

Ferguson mulai menunjukkan tanda-tanda dirinya akan kembali bertarung di atas octagon, setelah kekalahannya atas Justin Gaethje di UFC 249 pada Mei 2020. Petarung berjuluk El Cucuy itu memang ingin melawan tiga petarung seperti Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier.

“Saya ingin sekali bertarung dengan Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor dan juga Dustin Poirier karena segi bakat dari ketiganya yang membuat saya tertantang,” kata Tony Ferguson, dilansir dari laman ESPN.

Kini nampaknya keinginan tersebut akan diwujudkan oleh Dana White selaku bos UFC, yang menanggapi pertanyaan terkait siapa yang akan menjadi lawan Ferguson selanjutnya ialah Poirier.

“Mungkin Tony Ferguson bakal melawan Dustin Poirier,” kata Dana White sembari tersenyum.

Rencana pertarungan superfight itu juga nampaknya juga disetujui oleh Poirier, yang sempat bercuit di akun Twitter-nya dengan menuliskan julukan Ferguson yakni “El Diamante”.

Berdasarkan kabar burung yang beredar, duel superfight tersebut kesepakatannya belum selesai, dan kemungkinan akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang.

Tony Ferguson sendiri saat ini memiliki catatan kemenangan 25-4-0. Sedangkan Dustin Poirier memiliki catatan rekor 26-6-0, di mana kemenangannya atas Dan Hooker pada 27 Juni lalu menjadi duel terakhirnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%