Jadwal Duel ONE Championship: Pertaruhan Besar Para Petarung Bintang

Jumat, 11 Desember 2020 09:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Big Bang II pada Jumat (11/12/20) hari ini. Copyright: © One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Big Bang II pada Jumat (11/12/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Big Bang II pada Jumat (11/12/20) hari ini.

Duel bertajuk ONE: Big Bang II akan menjadi turnamen yang digelar ONE Championship untuk meramaikan kompetisi bulan Desember, yang tentunya kembali menjanjikan malam penuh aksi mengejutkan.

Pada duel utama kali ini akan menyajikan pertarungan menegangkan antara mantan Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai, Jonathan Haggerty mempertahankan peringkat ketiganya melawan superstar Jepang, Taiki Naito.

Selain itu, bakal ada penampilan dari kickboxer legendaris Nieky Holzken berlaga untuk mempertahankan peringkat teratas menghadapi Elliot Compton.

Lalu baka; ada ‘The Fighting God’ Kim Jae Woong yang tengah berambisi untuk mencoba masuk ke dalam peringkat lima besar divisi featherweight, dan berhadapan dengan Tetsuya ‘MMA Fantasista’ Yamada.

Berikut daftar para petarung yang akan tampil di ONE: Big Bang II

  1. Taiki Naito vs. Jonathan Haggerty (ONE Super Series Muay Thai – flyweight)
  2. Nieky Holzken vs. Elliot Compton (ONE Super Series kickboxing – lightweight)
  3. Tetsuya Yamada vs. Kim Jae Woong (MMA – featherweight)
  4. Errol Zimmerman vs. Rade Opacic (ONE Super Series kickboxing – heavyweight)
  5. Agilan Thani vs. Tyler McGuire (MMA – welterweight)
  6. Ali Motamed vs. Chen Rui (MMA – bantamweight)

Berikut jadwal duel ONE: Big Bang II

  • Jumat, 11 Desember 2020: 19.30 WIB