Jadwal UFC Vegas 22 Akhir Pekan Ini: Si Mulut Besar vs Petarung Veteran

Senin, 15 Maret 2021 11:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© UFC
Derek Brunson vs Kevin Holland di UFC Vegas 22 Copyright: © UFC
Derek Brunson vs Kevin Holland di UFC Vegas 22

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 22 pada Minggu (21/03/21) akhir pekan ini.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan akbar penuh bintang bertajuk UFC Fight Night 188 atau UFC Vegas 22 yang berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Derek Brunson vs Kevin Holland di kelas menengah (middleweight) akan menjadi duel utama di ajang UFC Vegas 22 akhir pekan nanti yang diprediksi berlangsung seru.

Keduanya merupakan petarung unggulan di kelas menengah, dengan Derek Brunson (21-7-0) berada di peringkat ketujuh di divisinya. Petarung veteran berusia 37 tahun ini juga sebelumnya telah meraih tiga kemenangan beruntun.

Sedangkan Kevin Holland (21-5-0) sendiri saat ini berada di peringkat ke-10 di kelas menengah UFC. Petarung yang memiliki julukan Si Mulut Besar tersebut juga memiliki modal cukup apik yakni meraih lima kemenangan beruntun.

Sebelum duel utama Derek Brunson vs Kevin Holland dimulai, juga bakal ada pertarungan seru lainnya yang berlangsung di main card maupun preliminary card.