Hasil UFC Vegas 28: 1 Hook Kiri Buat Bigi Boy Bikin KO Lawannya di Ronde Pertama

Minggu, 6 Juni 2021 09:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/gettyimages
Kemenangan Jairzinho Rozenstruik atas Augusto Sakai di ronde pertama UFC Vegas 28. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/gettyimages
Kemenangan Jairzinho Rozenstruik atas Augusto Sakai di ronde pertama UFC Vegas 28.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil duel UFC Vegas 28 dengan Jairzinho Rozentruik berhasil mengalahkan Augusto Sakai di ronde pertama pada Minggu (06/06/21).

Pada ronde pertama Jairzinho Rozentruik yang memang diunggulkan dalam duel ini langsung memberikan tendangan kaki kepada Augusto Sakai.

Sakai pun membalasnya dengan mencari celah dan gantian melancarkan serangan kaki. Namun lawannya terus bereaksi dengan secara hati-hati memberikan serangan balik.

Kemudian Sakai mulai banyak menampilkan bertahan, terutama saat Jairzinho Rozentruik yang terus mencoba menyudutkannya dengan memberikan serangan kombo.

Augusto Sakai pun mencoba bertahan dan menghindari lawannya berjuluk The Bigi Boy. Sayang, Rozentruik yang kepalang sudah panas langsung melancarkan satu pukulan hook kiri yang tepat menganai wajah Sakai.

Sontak Sakai langsung terjatuh dan kemudian mendapatkan bogem keras bertubi-tubi dari Rozentruik yang sukses mengalahkannya satu detik sebelum ronde pertama berakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MMA Instant (@mmainstant)

Akhirnya wasit pun memberikan kemenangan kepada Rozentruik lewat keputusan KO (punches) atas Augusto Sakai di ronde pertama yang berlangsung seru.

Kemenangan ini pun menjadi momen kebangkitan Jairzinho Rozentruik setelah sebelumnya menelan kekalah atas Ciryl Gane, serta memperpanjang catatan kemenangannya menjadi 12-2-0. Sedangkan Sakai harus puas dengan rekor 15-3-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%